Denny Siregar Tak Mau Bilang Rizieq Shihab Kabur: Beliau Hijrah Lewat Pintu Belakang

 


Pegiat media sosial Denny Siregar turut mengomentari kabar Rizieq Shihab yang disebut-sebut kabur lewat pintu belakang RS Ummi, tempat ia dirawat dalam beberapa hari terakhir.

Denny bilang, ia tak mau ikut-ikutan menyebut Rizieq kabur. Sebaliknya, ia menyindirnya dengan kata-kata usil.

"Maaf, saya gak mau bilang beliau kabur. Itu gak sopan dan tidak berahlak..

Yang benar, beliau hijrah lewat pintu belakang..," tulis Denny di Facebook pada Senin (30/11/2020).

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser, melalui laporannya yang dikirimkan ke Kapolda Jawa Barat, dan ditembuskan ke Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo Ops Polda Jabar dan Dir Intelkam Polda Jabar menyebut bahwa Rizieq jabur lewat pintu belakang.

"Melalui pintu belakang diduga melalui gudang obat RS Ummi namun tidak mengetahui menggunakan kendaraan yang digunakan," katanya.

Berdasarkan kronologi yang dihimpun oleh pihaknya, Hendri menjelaskan kalau pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tersebut meninggalkan RS Ummi diperkirakan pada Sabtu (28/11/2020) pukul 20.50 WIB.

Saat itu, pihak keamanan yang menjaga rumah sakit tersebut tidak mengetahui kendaraan apa yang digunakan oleh Rizieq Shihab untuk kabur dari tempat perawatannya.

Kemudian, pihak keamanan pun mengecek kamar dari Rizieq Shihab pada pukul 21.45 WIB. Mereka tidak menemukan, dan mengonfirmasi bahwa Rizieq sudah meninggalkan rumah sakit.

“Setelah dicek oleh security pada pukul 21.45 WIB bahwa keduanya telah meninggalkan kamar rumah sakit,” terangnya.

Ketika dimintai keterangan kepada RS Ummi mengenai peristiwa tersebut, Hendri menyebutkan bahwa pihak rumah sakit hingga kini masih belum terbuka atas kaburnya Rizieq Shihab.

Belum ada Komentar untuk "Denny Siregar Tak Mau Bilang Rizieq Shihab Kabur: Beliau Hijrah Lewat Pintu Belakang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel