Curhatan Wanita yang Menanti 3 Tahun Belum Punya Anak, Netizen: Ya Allah Berikan Keturunan

 


Mempunyai keturunan adalah impian setiap pasangan, dan setiap wanita pastinya berimpian melahirkan bayi dari rahimnya, baik itu normal ataupun caesar.

Namun tidak semua pasangan suami istri bisa dengan cepat mendapat keturunan. Gangguan kesuburuan menjadi faktor utama penghambat memiliki momongan.

Seperti curhatan wanita yang satu ini, dirinya menceritakan bahwa belum mempunyai keturunan. Hal tersebut diunggah oleh pemilik akun isti3355 di Tiktok, wanita yang diduga bernama Isti Roni ini telah menanti selama 3 tahun, namun belum mendapatkan dua garis biru.

Wanita tersebut bercerita bahwa dirinya tak pernah iri dengan kekayaan orang, namun ia cuma iri karena banyak pasangan yang mendapatkan momongan begitu cepat sambil memperlihatkan beberapa jenis obat.

"Aku ga pernah iri dengan harta kekayaan orang, aku cuma iri sama mereka yang dikasih kepercayaan begitu cepat," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Bahkan ia juga kerap kali dicibir, karena belum mempunyai keturunan meski telah menikah lama.

"Kadang org ngomong ga pakai ****, di pii ko belum punya anak, gak bisa punya anak ya? sini aku ajarin (emot sedih)," lanjutnya.

Wanita tersebut pun berharap kepada orang-orang untuk tidak berbicara yang bisa membuat hatinya sakit, ia cuma berharap orang-orang bisa memberikan doa yang terbaik.

"Please jaga lisan kalian kalian ga tau gmana sakitnya hati saya, kita juga berjuang kok, kita gak diem ajah, itu cuma sebagian obat2 yg masi kesimpen, yg lain dah kebuamg," kata dia.

"Cuku doakan jangan menjatuhkan, karena waktu yg Allah tetapkan itu waktu yang terbaik," tuturnya.

Sontak video tersebut ramai di sosial media, hingga kini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Banyak netizen yang memberi semangat dan mendoakan yang terbaik kepada wanita tersebut.

"Ya Allah, berilah keturunan bagi mereka yang benar-benar menginginkannya," kata akun rrdestroyer.

"Buat para pejuan garis 2, mari kita saling mendoakan dan saling support, karena aku juga udah hampir 10 tahun blm diamanahkan keturunan," ujar akun andrianie13.

"Semangat kaka, Allah tau waktu yang terbaik kok," tutur akun geulissaeutik.

Belum ada Komentar untuk "Curhatan Wanita yang Menanti 3 Tahun Belum Punya Anak, Netizen: Ya Allah Berikan Keturunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel