Bulan Depan Nikah, Cewek Berhijab Ini Nangis Gegara Dapati Calon Suami Selingkuh


Seorang cewek berhijab hanya bisa menangis gegara mendapati calon suaminya kedapatan selingkuh. Padahal bulan depan menikah.

Kreator TikTok quanshika_ membagikan video kesedihannya mendapati calon suaminya selingkuh dengan wanita lain. Dia mendapati bukti chat yang di-hiden atau disembunyikan oleh calon suaminya.

"Jadi bulan depan aku mau nikah sama dia. Tapi dia malah selingkuh," tutur cewek berhijab tersebut membuka ceritanya.

Sambil menangis dia mengisahkan awal mula mendapati calon suaminya selingkuh. Saat itu dia menemukan chat di HP calon suaminya dibisukan, ternyata itu chat mesra dengan wanita lain.

"Padahal dia bucin banget. Aku gak nyangka dia kek gini. Aku sebelumnya gak pernah kepoin HP dia, cuma gak tau kenapa aku tiba-tiba penasaran," ucap dia.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Dia pun tidak sengaja menemukan beberapa chat yang disembunyikan dan dibisukan. Ternyata ada chat calon suaminya dengan sahabatnya dari SMP, dari situ diketahui siapa saja wanita yang dekat dengannya.

"Hari itu aku lagi seneng banget kita abis fitting baju pernikahan. Tapi hari iru juga aku tau kelakuan dia. Dia hide story WA dari cewek-ceweknya, kerabat dan keluarga. Bahkan orang-orang yang bersangkutan sama cewek-ceweknya," paparnya.

"Aku kecewa, aku marah, aku pikir dia yang terbaik tapi semuanya sama aja. Ternyata cuma aku yang sibuk ngurusin pernikahan kita. Kamu masih bisa haha hihi sama cewek lain," sambung dia.

Dalam ceritanya, dia juga menjelaskan, hampir 2 tahun tak bertemu dan sekalinya bertemu lansung fitting baju pengantin, tapi di hari itu juga dia mengetahui perselingkuhannya.

"Kalo masih mau main-main, buat apa aku ngurusin pernikahan kita. Aki cek trash galery dia, semuanya aku restored. Aku SS (screenshoot) semuanya, aku kirim ke WhatsAppa ku. Hubungan yang udah merencanakan pernikahan, gak lucu kalo sampe berakhir karena perselingkuhan," urainya.

Video tersebut pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Netizen juga banyak yang berkomentar dan memberikannya saran.

"Hai cantik aku pernah di posisi kamu dan aku tetep lanjutin nikah. Tapi tetep dia masih selingkuh sampe saat ini saranku lebih baik kamu sakit saat ini," komentar Meliana.

"Di sini saya belajar, cowo yang bucin banget itu gak menjamin setia hanya pada 1 perempuan," sahut Thia Julya Madinah.

"Udah cukup ka. Kalaupun dilanjutin sayang banget pernikahannya buang-buang tenaga, waktu dan kasian juga yang bantu pernikahan kalian kalo ujung-ujungnya, tu aki bakal tetep selingkuh dan punya rasa sama cewek lain. Cukup ya cukup," timpal Cahya Wirayu.

Belum ada Komentar untuk " Bulan Depan Nikah, Cewek Berhijab Ini Nangis Gegara Dapati Calon Suami Selingkuh"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel