Berpisah karena Suatu Hal. Pacaran 1,5 Tahun, Pasangan Ini Pisah Baik-Baik dan Saling Mendoakan


Pasangan kekasih ini terbilang unik dan langka. Bagaimana tidak, mereka yang sudah pacaran 1,5 tahun memilih berpisah secara baik-baik dan saling mendoakan. Bagaimana kisahnya?

Kreator TikTok @aanafar membagikan sebuah video singkat dirinya bersama mantan pacar setelah memutuskan pisah dengan cara baik-baik. Keduanya pun tampak jalan dengan motor masing-masing.

"Kita pacaran 1,5 tahun dan hari ini kita sepakat untuk berpisah karena suatu hal. Sampai jumpa kembali," tutur Aan kepada mantan pacarnya.

Uniknya, saat memutuskan untuk berpisah, keduanya tampak saling mendoakan hal-hal baik untuk satu sama lain. Bahkan, si cewek mendoakan agar Aan bisa dapat pacar baru yang lebih baik.

"Dadah mantan, makasih sudah nemenin aku selama setahun lebih. Semoga dapeting yang baru yah," kata mantan pacar kepada Aan.

"Kalau kita berjodoh kita bali lagi, okeh," sahut Aan.

Dalam postingannya, Aan tidak menjelaskan secara detail perihal alasan keduanya putus cinta. Dia hanya mengatakan, keduanya harus pisah karena ada urusan pekerjaan di luar kota.

"Bukan karena udah ga saling sayang, tapi ada faktor yang ga bis diceritain. Pas berpapasan hari ini dia mau pergi keluar kota untuk kerja dan saya juga pulang kampung karena kerjaan juga," jelas Aan.

"Ini adalah malam terakhir kita ketemu. Sidih banget. Jaga dirimu baik-baik ya di sana. Semoga ini yang terbaik buat kita," sambungnya.

Video ini pun mendadak viral dan sudah lebih dari 2 juta kali ditonton hingga memancing komentar netizen. Mereka merasa sedih usai melihat video tersebut.

"Yang pisahan mereka, yang nagis aku. Heummmm," komentar Azizah.ans.

"Gua gak bakalan kuat jadi si cewek itu. Bakalan nangis depan doi," sahut Viaa.

"Kalo jodoh gak kemana kok. Buktinya aku sama suami ku dulu waktu pacara terpisah 5 tahun, tapi sudah 5 tahun berlalu kami bersatu lagi dalam pernikahan," timpal Ruly Defina.

View this post on Instagram

Putus Cinta😭😭

A post shared by nyesekbanget (@nyeseekbanget) on

Sumber Indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Berpisah karena Suatu Hal. Pacaran 1,5 Tahun, Pasangan Ini Pisah Baik-Baik dan Saling Mendoakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel