Beranikan Datang ke Nikahan Mantan, Tangis Wanita Ini Pecah Saat Melewati Pelaminan

 


Menjalin hubungan spesial dengan seseorang yang disayangi, tentu kita akan berharap bisa berjodoh dengannya bahkan sampai ke pelaminan. Sayangnya tak semua perempuan punya kisah cinta yang semulus itu, begitu pula dengan seorang perempuan berikut ini.

Dia membuat sebuah video di akun TikTok miliknya yaitu @atunhsn. Dia menceritakan kalau sebenarnya di sudah berpacaran selama bertahun-tahun dengan seseorang. Sayangnya, ternyata mereka tidak berjodoh dan keduanya pun berpisah.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Dalam video itu pun, Atun tampak hadir dalam acara pernikahan mantannya yang pernah dicintai selama bertahun-tahun. Dalam video itu pun, dia menuliskan caption, " Pacaran bertahun-tahun tidak menjamin ke pelaminan bisa jadi kita hanya jadi tamu undangan contohnya kek aku" .

Pasti sedih banget ya kalau udah pacaran lama, tetapi ternyata kita hanya jagain jodoh orang selama ini. Awalnya, Atun tampak tegar datang ke acara pernikahan mantannya itu sambil membawa sebuah kado di tangannya. Namun, tangisnya pecah ketika tiba di pelaminan, bahkan ayah dari mantannya tersebut sampai memeluknya untuk menenangkan Atun.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar bahkan sudah disukai oleh 735 ribu lebih pengguna TikTok. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@orang.jawa: Bapaknya pengertian banget woy.

@HARTA TAHTA MEISYA: Yang nonton sambil nangis karena takut mengalaminya absen.

@willyanaww1503: Ya allah pelukan orang tua yang lakinya...tulus banget.

@Ria Cuyy: Jgn Sampe Terjadi gt Ya allah Aq Pengen langgeng sampe kakek nenek.

Atun sempat membalas salah satu komentar netizen dan mengatakan kalau dia merasakan sakit banget apalagi dia pun tampaknya sudah sangat kenal dan dekat dengan orang tua mantannya tersebut. Namun, kita memang tak pernah tahu siapa jodoh kita. Meski sudah pacaran lama pun, tak ada jaminan bisa sampai ke pelaminan.

Belum ada Komentar untuk "Beranikan Datang ke Nikahan Mantan, Tangis Wanita Ini Pecah Saat Melewati Pelaminan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel