Baru Nikah 7 Bulan, Rumah Tangga Wanita Ini Harus Kandas Gara-Gara Hadirnya Mantan

 


Hidup memang nggak ada seorang pun yang tahu pasti, begitu juga pernikahan. Hadirnya orang ketiga, kerap kali jadi alasan hancurnya rumah tangga seseorang. Begitu juga yang dialami pengguna TikTok satu ini.

Pernikahan wanita ini hanya bertahan beberapa bulan saja karena hadirnya mantan dari sang suami. Cerita miris rumah tangganya ini kemudian ia bagikan lewat akun TikTok miliknya @mega_rh.

Awal Cerita

Dalam video yang diunggahnya, wanita ini curhat jika hari itu (25/11) tepat setahun ia berpisah dengan sang suami. Awalnya, keduanya bertemu bulan Maret 2014 silam karena kebetulan bekerja di kantor yang sama dan setahun kemudian memutuskan pacaran.

" Hari ini tepat 1 tahun aku dan mantan suami resmi bercerai. Awal perkenalan Maret 2014 karena kerja dikantor yang sama. Resmi jadian Januari 2015," tulis sang pembuat video.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Selama itu, banyak hal yang sudah mereka lewati berdua. Mulai dari suka duka sampai meraih kesuksesan, mereka jalani bersama. Hingga akhirnya, pasangan ini memutuskan buat mengikat cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

" Banyak yang sudah dilewati, senang-senang, canda-tawa, tangis-bahagia, kehujanan-kepanasan, menemani dari roda 2 ke roda 4. Sampai akhirnya resmi menikah Februari 2019," imbuhnya.

Rumah Tangga Hancur karena Orang ketiga

Rasa cintanya yang besar pada sang suami, membuatnya berusaha menjadi istri yang terbaik. Tapi sayangnya, takdir berkata lain.

Rumah tangga keduanya hanya bertahan 7 bulan saja karena hadirnya orang ketiga yang nggak lain adalah mantan dari sang suami.

"Sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik dan terbaik untuknya. Namun takdir Allah berkehendak lain, usia pernikahanku hanya 7 bulan saja dan hancur karena orang ketiga dari mantan suamiku," sambung akun @mega_rh.

Ingin Membuka Lembaran Baru

Akhirnya, keduanya memutuskan untuk bercerai. Setelah melewati hal menyakitkan itu, kini wanita ini ingin memulai lagi lembaran baru dengan orang yang mencintainya sekaligus berharap Tuhan akan meridhoi jalan yang dipilihnya ini.

" 25 November 2019 resmi cerai dan hari ini 25 November 2020 tepat 1 tahun aku berstatus single," imbuhnya.

" Sekarang aku ingin membuka lembaran baru dengan seseorang yang tidak akan pernah menyakitiku, dan menerima segala kekuranganku. Semoga Allah meridhoinya," pungkasnya.

Doa dan Dukungan dari Netizen

Langsung saja, curhatan akun @mega_rh ini mencuri banyak perhatian dari netizen. Banyak dari warganet memberikan semangat dan doa terbaik bagi wanita ini.

" Cuma bisa mendoakan dan ikut merasakan sakit dan sedihnya, semangat ya akan ada orang yang tepat buat kamu," tulis akun @hawa.

 Semoga dipertemukan dengan yang jauh lebih baik.. Amin," komentar akun @nobody.

" Moga dapat penggantinya yang jauh lebih baik.. yang bisa bahagiakan dunia aherat.. Amiiiin," tulis akun @rose.

Semangat terus ya untuk mbak pemilik akun ini. Semoga segera mendapat kebahagiaan dengan orang yang dicinta.

Belum ada Komentar untuk "Baru Nikah 7 Bulan, Rumah Tangga Wanita Ini Harus Kandas Gara-Gara Hadirnya Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel