Baim Wong Bangun Pesantren Penghafal Al-Quran, Untuk Bahagiakan Mendiang Ibunya

 


Jasa dan pengorbanan orangtua untuk anak memang tak perlu ditanyakan lagi. Tidak dapat terkira maupun tergambar karena saking besarnya jasa dan pengorbanan tersebut.

Dalam hal ini, orangtua pun tak pernah meminta apalagi menuntut balasan dari anaknya. Tapi bagi seorang anak, membalas budi dan jasa orangtua seolah sudah menjadi dorongan alamiah.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Baim Wong.

Turut merasakan posisi orangtua karena kini sudah mengambil peran sebagai seorang ayah bagi putra pertamanya, Kiano Tiger Wong, Baim lantas ingin memberi kebahagiaan bagi ibunda tercintanya yang telah pulang ke Rahmatullah.

Meski dunianya telah putus, namun cinta dan kasih sayang terhadap ibunda tercinta tidak pernah putus maupun padam.

Khusus sang ibunda tercinta, Baim telah mempersiapkan pesantren khusus penghafal Al-Quran di daerah Purwakarta.

“Sengaja cari di Purwakarta, supaya bisa selalu mengingat mamah. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah. Minta doa untuk kelancarannya,” tulis Baim di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Lokasi tanah yang diperkirakan akan berdirinya pesantren itu pun tak main-main, luasnya mencapai 3 sampai 6 hektar.

Menanggapi postingan Baim, warganet pun ikut antusias untuk ikut berdonasi bahkan mengajukan diri sebagai pengajar di pesantren secara gratis.

“Saya mau dong, berkhidmah menjadi salah satu pengajarnya Bang Baim 🙏 Lillaahi Ta’alaa, gratis deh.. Kebetulan saya jg lulusan Pondok,” tulis salah seorang warganet dengan nama akun @aldeen128, dilansir liputan6.com.

Belum ada Komentar untuk "Baim Wong Bangun Pesantren Penghafal Al-Quran, Untuk Bahagiakan Mendiang Ibunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel