Ayah Nya Telah Meninggal, Kini Ibu nya Meninggal Pula di kontrakan Tinggalkan 3 Orang Anak Nya

 


Cerita tentang seorang ibu yang meninggal dunia di kontrakan di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan meninggalkan 3 anaknya yang masih kecil viral di media sosial. Ibu tersebut juga tidak punya saudara di Bekasi.

Di sampingnya ada 3 anak laki-laki , satu anak sedang duduk menatap ibunya, satu lagi sedang membaca doa dan anak yang paling kecil terlihat tidur di samping tubuh ibunya yang sudah tidak bernyawa.

"Ibu ini meninggal di kontrakan,

Sihombing mengatakan ibu yang meninggal itu adalah Boru Pakpahan. Dia baru dua bulan datang ke Bekasi bersama dengan 3 anaknya. "Meninggalnya itu hari Jumat (14/7) malam, kita semalaman nunggu keluarga tapi nggak ada yang datang," ucap Sihombing,

Sihombing lalu berinisiatif untuk menyebarkan info dan foto ke grup di Facebook pada Sabtu pagi. 

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, keluarga ibu tersebut yang berada di Medan datang ke Bekasi. "Keluarga lihat hari Sabtu ke sini. Minggu pagi jenazahnya diterbangkan ke Medan," kata Sihombing. "Ketiga anaknya juga sudah ketemu keluarga dan ikut dibawa ke Medan," tambahnya

Menurut keterangan si anak, lanjut Sihombing, ibu mereka meninggal kerena sakit paru-paru. Sedangkan ayahnya sudah meninggal 7 tahun lalu. 

Sihombing meminta agar informasi ini tidak disebarluaskan lagi karena masalahnya sudah selesai. Dia juga sudah menjelaskan dalam unggahannya di Facebook Minggu lalu bahwa jenazah sudah diambil keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Ayah Nya Telah Meninggal, Kini Ibu nya Meninggal Pula di kontrakan Tinggalkan 3 Orang Anak Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel