Ayah Muda Ini Tewas Terlindas Truk, Padahal Istrinya Baru Melahirkan Bayi Kembar

 


Ahmadi pria berusia 20 tahun harus menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan A Yani Km 80, Desa Sungkai Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (31/10/2020). Pria ini ternyata memiliki istri yang baru saja melahirkan bayi kembar itu harus tewas di tempat.

Dari informasi yan dihimpun, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu lalu itu melibatkan tiga kendaraan bermotor, yakni  sepeda motor Honda Scoopy bernomor plat DA 6492 BBF yang dikendarai korban tewas, truk Mitsubhishi PS 110 yang dikendarai Agus Mustofa (30), dan mobil Honda Brio.

Kecelakaan ini bermula saat truk  Mitsubhishi PS 110 melaju dari arah Martapura menuju hulu sungai. Di samping truk tersebut, Ahmadi juga melaju menuju arah yang sama di atas sepeda motornya. Ketika berada di jalan yang menurun, truk yang dikemudikan Agus Mustofa kehilangan keseimbangan hingga menabrak Honda Scoopy yang dikendarai Ahmadi.

Ahmadi langsung meninggal di tempat. Ia yang tinggal di Desa Batu Balian, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar itu mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, antara lain pendarahan di kedua telinganya. Kemudian, jasadnya dilarikan ke Rumah Sakit PTPN XIII di Desa Danau Salak, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar untuk mendapatkan pertolongan.

Tidak hanya menabrak Ahmadi, truk itu juga menabarak Honda Brio. Namun, pengemudi Honda Brio itu tidak mengalami luka-luka. Video kecelakaan maut itu pun tersebat di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat si sopir truk menangis meratapi jasad Ahmadi. Supir truk itu terlihat menyesal karena telah enghilangkan nyawa orang lain, terlebih seorang ayah muda yang istrinya baru saja melahirkan.

Belum ada Komentar untuk "Ayah Muda Ini Tewas Terlindas Truk, Padahal Istrinya Baru Melahirkan Bayi Kembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel