Anggota TNI yang Viral Karena Teriak ‘Kami Bersamamu Habib’ Kini Ditahan Pomau

 


Video unggahan Serka BDS saat mengawal kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di media sosial beberapa hari lalu kini berbuntut panjang.

Anggota TNI AU yang berdinas di salah satu satuan pemeliharaan di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta itu dikenai pelanggaran dan telah ditahan Polisi Militer TNI AU (Pomau) sejak Rabu (11/11/2020) lalu.

Lebih jelas, Serka BDS telah melanggar aturan dan larangan bermedia sosial.

“Tidak boleh mengupload misalkan rahasia negara, misalkan tidak boleh mengupload sesuatu yang bertentangan dengan pemerintah. Itu sudah ada poin-poinnya, nah, dia melanggar itu,” terang Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI, Fajar Adriyanto, dikutip Tribunnewswiki.com.

Mengenai penggunaan media sosial bagi prajurit TNI AU, Fajar mengatakan bahwa tidak ada larangan untuk hal itu. Hanya saja, harus mengikuti aturan yang selalu diingatkan saat apel komandan satuan atau jika ada pimpinan tinggi yang melakukan kunjungan.

“Imbauannya, bijaklah dalam bermedsos, ikuti aturan yang sudah ada dan sudah disampaikan oleh pimpinan karena sudah ada aturannya itu. Mulai dari Panglima TNI sampai Kepala Staf itu sudah kasih aturan,” tuturnya.

Sementara dalam video unggahan Serka BDS, terdengar ia berteriak ‘Kami bersamamu Imam Besar Habib Rizieq Shihab’ saat ia masih berada di dalam truk TNI AD.

Belum ada Komentar untuk "Anggota TNI yang Viral Karena Teriak ‘Kami Bersamamu Habib’ Kini Ditahan Pomau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel