Anak Diputus Cinta Karena Naik Supra, Orang Tua Ngamuk Lakukan Hal ini

 


Memang pengorbanan orang tua seolah tak ada habisnya. Bahkan hingga anak berusia dewasa atau bahkan tua, orang tua akan selalu memperjuangkan kebahagiaan anak-anaknya. Sama halnya dengan kisah yang satu ini 

Baru-baru ini, fenomena motor trail jadi semakin populer di kalangan muda-mudi. Bahkan setiap pemuda, seolah ingin setidaknya memiliki satu motor trail di rumah.

Memiliki daya tarik tersendiri, konon kehadiran motor ini bisa berpengaruh dalam urusan asmara, lho. Setidaknya itulah yang ditunjukkan dalam unggahan yang satu ini.

Curhatan warganet yang kandas hubungan asmaranya karena urusan motor jadi viral di media sosial. Unggahan tersebut dicuitkan oleh akun Twitter yang bernama @jawafess, kemarin Rabu (11/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, ada orang tua yang mengaku terpaksa membelikan sang anak motor trail setelah cintanya kandas. 

"Untuk perempuan yang putus sama anakku cuma karena motornya Honda Supra, lihat anakku sekarang aku belikan KLX, jontor nggak kamu?" tulis warganet pada postingan tersebut.

Entah serius atau hanya sekedar candaan saja, unggahan ini membuat warganet keheranan dan bingung. 

Beberapa dari mereka heran, 'kok ada ya wanita yang memilih cinta berdasarkan kendaraan?' Berikut beberapa cuitan di antaranya.

"Seh usum ta wong wadon mandang wong lanang lewat motore (Masih musim to cewek memilih pasangan berdasarkan motor)?" kata warganet.

"Apa masih ada orang pacaran berdasar merk motor kadang heran dgn pemikiran semacam ini Norak sumpah Kalok aku sih bisa motoran sendiri punya motor sendiri peduli amat sama merk motor orang lain," ujar warganet lainnya. 

"Tak dadi pacarmu ae pak (Biar aku jadi pacarmu aja, pak)," timpal warganet.

Waduh, modal juga ya orang tuanya. Kalau kamu jadi orang tuanya, apa yang akan kamu lakukan?

Belum ada Komentar untuk "Anak Diputus Cinta Karena Naik Supra, Orang Tua Ngamuk Lakukan Hal ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel