3 Bulan Menikah Tanpa Diberi Nafkah, Wanita Ini Nangis Digugat Cerai Suami

 


Wanita ini menangis setelah penikahannya dengan pria yang dicintainya selama ini gagal. Bahkan, dia dan suaminya pun akhirnya bercerai.

Kreator TikTok @monikaandini1 membagikan sebuah video kesedihannya karena gagal membangun rumah tangga. Padahal, pernikahanya dengan sang suami awalnya berlangsung harmonis.

"17 Agustus 2020 menikah. Hari pertama menikah awal kebahagiaan dan saat ini situasinya sangat jauh berubah. Dan hari ini tanggal 5-11-2020 aku mau dicerai kaanya aku ga bisa bawa diri di rumah orang. Jahat gak?," tutur Monika dalam ceritanya.

Tak hanya itu, dia menjelaskan, sejak menikah bulan Agustus hingga kini ternyata sang suami belum pernah memberinya nafkah. Namun, kini sudah digugat cerai. 

Simak Video Kisah Selengkapnya :

"Parahnya lagi selama menikah aku gak diberi nafkah. Kalo dia udah gajian di tempat kerja pun aku gak diberi uang seribu pun," ungkap Monika.

Dalam video lain, Monika menerangkan, perubahan sikap suaminya setelah mendapat pekerjaan. Sang suami berubah menjadi sombong dan seolah tak punya hati.

"Sampai detik ini aku masih gak nyangka aja kalo nasib aku bakalan kayak gini. Kenapa aku dipertemukan orang yang gak punya hati dan sejahat itu," urainya.

"Singkat menjalani namun sudah terasa banyak siksaan dalam hidup ku dan tertekan bagi aku. Gak nyangka aja pas udah dapat kerjaan malah jadi sombong sama aku. Padahal yang bantu nulis lamaran dan yang bantuin berkas-berkas semuanya aku. Masa iya lupa sama kebaikan orang," papar Monika. 

Video ini pun menjadi viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan banyak dikomentari netizen. Mereka memberi semangat kepada Monika agar mampu bertahan dengan kondisi ini.

"Mau curhat sama siapa lagi, sama temen? Temen zaman sekarang susah, gak ikhlas. Cuma medsos pelariannya. Semangat bun, Allah punya rencana yang lebih indah," komentar Vie Aranzka.

"Menangislah habis itu bangkit. Ubah nasib lebih sukses dan lebih cantik hingga selera kamu bukan dia," sahut Dewi.

"Nggak usah nangis mbak. Air mata mba gak pantes untuk laki-laki kek begitu. Sekarang bangkit berdiri mumpung belom punya anak. Tinggalin," pungkas Aida.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "3 Bulan Menikah Tanpa Diberi Nafkah, Wanita Ini Nangis Digugat Cerai Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel