VIRAL.. Perwira TNI Sebut RI Dikuasai Cukong dan Berencana Menerapkan Oligarki Komunis untuk Melindungi Kepentingannya


Viral video dari dua perwira TNI aktif yang menungkapkan unek-uneknya melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Anton Permana yang merupakan salah satu dari Keluarga Besar TNI. Disebutkan bahwa dua perwira TNI dalam video adalah Kolonel Soerajie dan Kapt Inf Gerardus Borlax.

"Berikut ini adalah dua Video yang lagi VIRAL dari dua perwira TNI aktif (Kolonel Soerajie dan Kapt Inf Gerardus Borlax) yang sudah begitu gelisah melihat kondisi bangsa hari ini. Setelah kemaren ratusan Purnawirawan TNI turun gunung, sekarang perlahan namun pasti para juniornya pun mulai berani tampil menyuarakan kebenaran untuk menyelamatkan bangsa ini... Dan ini pasti ada resikonya... Salut dan bangga buat para Prajurit TNI kita. Komando !!!" tulisa Anton Permana dalam caption video yang diposting di akun facebooknya.

Dalam salah satu video anggota TNI yang memakai baret hitam, ia menceritakan bagaimana negara Indonesia saat ini dalam penguasaan cukong.

"Assalamua'alaikum teman-teman... jadi memang kondisi negara kita ini dalam pandangan ilmu strategi memang sedang dalam penguasaan cukong," ujarnya.

Dia menyebut kekayaan negeri ini dikuasai para cukong. Dan dengan kondisi keterbukaan medsos membuat para cukong gelisah karena akan terbongkar kelakuan mereka, sehingga mereka ingin membuat sistem pemerintahan oligarki yang mempunyai kekuasaan mutlak, yaitu sistem komunis seperti di China. Di China itu memang kekuasaan mutlak, bahkan medsos dikendalikan penuh penguasa.

Dia mengatakan para cukong itu menggunakan oknum-oknum aparat.

"Aparat baik sipil maupun militer dijadikan keparat. Sehingga dibuat kacau situasinya seperti sekarang. Coba anda membela rakyat, anda akan dihujat, anda akan dihambat. Ini pekerjaan para cukong menggunakan oknum-oknum aparat," ujarnya.

Selengkapnya berikut video yang diunggah akun facebook Anton Permana. Video ini juga beredar di twitter dan Youtube.



Berikut ini adalah dua Video yang lagi VIRAL dari dua perwira TNI aktif (Kolonel Rahmad Soerajie dan Kapt Inf Gerardus...

Dikirim oleh Anton Permana pada Sabtu, 03 Oktober 2020


Sumber portalislam 

Belum ada Komentar untuk " VIRAL.. Perwira TNI Sebut RI Dikuasai Cukong dan Berencana Menerapkan Oligarki Komunis untuk Melindungi Kepentingannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel