Teriak Teriak Minta Tolong, Bocah ini Nyangkut Dan Bergelantungan di Kabel SUTET Setinggi 15 Meter

 


Sebuah video beredar di media sosial dimana terlihat seorang bocah yang bergelantungan di kabel SUTET yang baru saja di pasang. Kejadian berawal saat pemasangan kabel SUTET di Kecamatan Curug, Kota Tangerang, pada April 2020 lalu, bocah bernama Nadin (9) itu sedang bermain di area sekitar proyek.

Kemudian, petugas menarik kabel, namun ternyata bocah itu terikut dan tidak berani melepas genggamannya karena kabel terangkat semakin tinggi. Hingga akhirnya, ia terpaksa bergelantung di kabel setinggi 15 meter hingga beberapa saat. Ia mencoba meminta tolong berkali-kali dan berteriak karena tangan kecilnya tak sanggup lagi mencengkeram kabel.

“Tolong, aku sudah enggak kuat pegangan, mau turun,” teriak bocah itu meminta tolong.

Warga yang melihat kejadian itu langsung panik dan segera memebrikan pertoloongan dengan mencoba mencari kasur. Setelah mendapatkan kasur, kemudian mereka menyuruh bocah itu melepaskan genggaman sehingga terjun dan bisa ditangkap oleh warga.

Beruntung warga berhasil menangkap bocah itu dengan selamat. Setelah bocah behasil diselamatkan, kemudian ia langsung di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut untuk memeriksa keadaan apakah bocah itu mengalami cedera atau tidak.

Atas kejadian ini, pujak PLN menyampaikan permohonan maaf karena saat kejadian petugas tidak mengetahui jika ada anak yang tersangkut kabel saat proses pemasangan kabel.

Belum ada Komentar untuk "Teriak Teriak Minta Tolong, Bocah ini Nyangkut Dan Bergelantungan di Kabel SUTET Setinggi 15 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel