Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Tak Kuasa Ibundanya Pingsan


Baru-baru ini netizen dihebokan dengan pernikahan seorang pria dengan dua perempuan sekaligus. Kabar itu beredar melalui postingan akun facebook Atun malayan pada 12 Oktober 2020        

Melalui postingan foto yang beredar, tampak seorang pria yang berstatus sebagai mempelai laki-laki, duduk di kursi pelaminan diapit dua perempuan yang berstatus sebagai mempelai perempuan. 

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Tengah Kabupaten Lombok Barat. Pria yang menikahi dua perempuan itu bernama Ahmad Rizal yang masih duduk di bangku sekolah di SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat. 

Pernikahan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus membuat ibundanya, Nurminah (35) sempat pingsan.  

Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA juga. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani. Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.  

Lihat Video Momen Pernikahan Kebahagiaan Selengkapnya :


Rizal menikahi 2 pelajar SMA itu dalam rentang waktu kurang dari sebulan. Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020. 

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana. 

“Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak pingsan, anak saya masih sekolah dan bawa istri dua sekaligus,” ucap Nurminah, seperti dilansir Kumparan.  

Menurut Nurminah, Rizal sudah lama pacaran dengan Mariani, sekitar tiga tahun.   Ia sempat heran ketika Rizal membawa Fitriani dan meminta nikah. Padahal, Rizal pacaran dengan Mariani. 

Nurminah juga menegaskan, pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah. Nurminah berharap agar anaknya tak putus sekolah meski sudah menikah. Bagaimanapun caranya, kata dia, anaknya harus melanjutkan pendidikannya bahkan sampai bangku kuliah. 

“Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolahnya memberikan kelonggaran agar anak saya tetap bisa sekolah. Walaupun sudah beristri dua,” tutur Nurminah. 

Sementara itu, Rizal dan kedua istrinya, Mariani dan Fitriani, enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu. 


Belum ada Komentar untuk " Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Tak Kuasa Ibundanya Pingsan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel