Rumah Tangga Anaknya di Ujung Tanduk, Orang Tua Rizki DA Akhirnya Bereaksi, Nama Iis Dahlia Disebut

 


Hingga kini baik Nadya Mustika maupun Rizki D Academy masih diam seribu bahasa soal kelanjutan nasib rumah tangganya.

Kompak diam, namun gelagat kahancuran rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika seolah tak bisa ditutupi.

Meski begitu, Rizki DA masih tetap bekerja dan begitu juga Nadya Mustika yang semakin aktif di media sosial.

Rupanya melihat rumah tangga anaknya di ujung tanduk, orang tua Rizki D Academy memberikan reaksinya.

Rizki didampingi sang kembaran Ridho DA pun menguraikan perihal tanggapan kedua orang tuanya mengenai rumah tangganya bersama Nadya.

Rizki DA dan Nadya kembali diterpa isu tak sedap mengenai kehamilan wanita berusia 20 tahun itu.

Ya, perempuan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya sebagai seorang bidan itu dikabarkan mengalami kehamilan sebelum menikah dengan Rizki DA2 bersama pria lain.

Sontak kabar yang beredar tersebut pun membuat geger warganet, hingga ada yang menuding bahwa isu tersebut adalah hasil perbuatan Rizki DA yang tidak mengerti mengenai hitungan kehamilan sehingga tak mau bertanggung jawab.

Tudingan itu hadir setelah munculnya curhatan sahabat Nadya istri Rizki beredar di media sosial.

Sahabat Nadya Mustika Rahayu ini tampak memposting sebuah cerita pendek tentang seorang pangeran KW dan sang putri.

Sebelum menceritakan kisah tersebut, sang sahabat ini menuliskan kata-kata semangat untuk Nadya Mustika Rahayu.

"Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan hidup keluarga, Tuhan akan memudahkan menunjukkan jalan," tulis sang sahabat sambil menandai akun Instagram istri Rizki DA.

Kemudian dalam cerita tersebut, disebutkan bahwa pangeran KW ini mendapat kabar bahwa sang putri sedang hamil, tak lama setelah pernikahan mereka.

Hingga kemudian, ketika keduanya pergi cek ke dokter, kehamilan itu pun benar adanya.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW.

Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tulis akun Instagram @elly_mellinda, dilansir TribunnewsBogor.com (grup Banjarmasinpost.co.id).

Namun sang pangeran KW ini heran dengan kabar tersebut.

Sang pangeran KW meragukan kehamilan dan tak mengakui bayi yang dikandung sang putri ini adalah anaknya.

Pasalnya, usia kandungan sang putri ini melebihi usia pernikahan.

Dokter pun berusaha menjelaskan teori-teori dan keilmuan soal kehamilan dan cara menghitung usia kehamilan.

"Saat sang sokter menjelaskan mengenai usai kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" tulis sahabat Nadya Mustika Rahayu.

Namun disebutkan bahwa pangeran KW ini tak menerimanya.

Malahan sang pangeran KW ini menuduh bahwa sang putri sudah berhubungan badan dengan pria lain.

Sehingga, bayi yang dikandungnya saat ini bukanlah anak dari pangeran KW.

"Sang dokter pun menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun, teori tentang menghitung usia kehamilan/kandungan, teori tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi, bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun.

Namun, sayang bukan kepalang, otak pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan yang yang ada.

Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah. Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya. Jreng-jreng jreng," tutur sahabat Nadya Mustika Rahayu.

Curhatan tersebut pun membuat Rizki mendapat berbagai tudingan negatif dari netizen.

Selain Rizki, secara tidak langsung gosip tersebut ikut menyeret nama keluarga terutama kedua orang tuanya.

Dilansir melalui video yang diunggah kanal youtube cumicumi Rabu (30/9/2020), Rizki didampingi sang kembaran Ridho DA pun menguraikan perihal tanggapan kedua orang tuanya mengenai rumah tangganya bersama Nadya.

"Kita punya orangtua kita punya orang - orang terdekat kita orang - orang yang menasehati kita masa gak kita denger, pasti mereka ngasih masukan yang baik juga untuk kita" ucap Rizki.

Selain mematuhi nasehat dari kedua orang tuanya, Ridho juga turut bersyukur bahawa Rizki dan dirinya kini didampingi oleh orang - orang yang senantiasa mendukung mereka.

"Alhamdulillah kita dititipkan dengan orang - orang yang baik, terkhusus dengan adanya mamah Iis, mami Lia ya, banyak lah orang - orang yang support," tambah Ridho.

Adapun hikmah dari masalah yang kini dihadapi keduanya, RIzki justru mengaku membuat dirinya semakin dekat dan sangat diperhatikan oleh keluarga.

"Jadi hikmahnya gini, dengan adanya permasalahan seperti ini kita jauh lebih dekat lagi dan saling menghargai keluarga, menerima pendapat keluarga udah gitu selalu bermusyawarah dengan keluarga selagi ada keluarga," Ucap Rizki.


Belum ada Komentar untuk "Rumah Tangga Anaknya di Ujung Tanduk, Orang Tua Rizki DA Akhirnya Bereaksi, Nama Iis Dahlia Disebut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel