Putuskan untuk Hijrah, Sana Khan Pamit dari Dunia KeArtisan


Sana Khan memantapkan hatinya untuk keluar dari dunia hiburan Bollywood yang sudah membesarkan namanya. Sana berhenti berkarier dari dunia hiburan setelah ia memutuskan untuk berhijrah. Kabar itu pertama kali dibagikan Sana lewat unggahan terbarunya di Instagramnya. Ia berpamitan dengan semua para penggemarnya. Seperti apakah ceritanya? Saksikan terus hanya di InsertLive.com

Sana Khan memantapkan hatinya untuk keluar dari dunia hiburan Bollywood yang sudah membesarkan namanya.

Sana berhenti berkarier dari dunia hiburan setelah ia memutuskan untuk berhijrah.

Kabar itu pertama kali dibagikan Sana lewat unggahan terbarunya di Instagramnya. Ia berpamitan dengan semua para penggemarnya.

Sana juga berdoa agar pilihannya untuk hijrah diberikan kelancaran dan taubatnya bisa diterima oleh Allah.

"Saya minta pada semuanya untuk mendoakan saya kepada Allah, agar menerima taubat saya dan memberi saya kemampuan sejati untuk hidup," tulis Sana, Jumat (9/10).

"Sesuai dengan tekad saya untuk menghabiskan hidup saya mengikuti perintah Pencipta saya dan dalam pelayanan kemanusiaan, berikan saya ketekunan di dalamnya," lanjutnya.

Usai memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan, Sana langsung menghapus setiap foto maupun video dirinya yang berkaitan dengan dunia hiburan.

Hal itu dilakukan Sana Khan demi membuktikan dirinya benar-benar ingin pamit dari dunia hiburan Bollywood. Ia hanya meninggal beberapa foto yang bersifat religius di akun Instagramnya.

"Tapi untuk beberapa hari sekarang, saya telah dirasuki realisasi bahwa, apakah tujuan sebenarnya manusia datang ke dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran?," tulisnya.

"Oleh karena itu, saya menyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup Showbiz saya selamanya," sambungnya.

Diketahui Sana sudah memiliki 102 postingan di akunnya sejak 2016 lalu. Ia juga memiliki jumlah followers lebih dari 3,4 juta.

Sosok Sana Khan terkenal lewat film Bigg Boss 6 (2006) dan Jai Ho (2014) dari Salman Khan.


Belum ada Komentar untuk "Putuskan untuk Hijrah, Sana Khan Pamit dari Dunia KeArtisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel