Pria Nampak Tegar Hadiri Pernikahan Mantan Istri, Reaksi Pengantin Wanita Jadi Sorotan

 


Seorang pria memutuskan untuk hadir dalam resepsi pernikahan mantan istrinya. Rumah tangga keduanya yang sudah dijalani selama delapan tahun kandas di tengah jalan, dan mantan istri kembali menikah dengan pria pujaan hatinya yang baru.

Video pertemuan kembali pria dengan mantan istrinya tersebut diunggah oleh akun Tiktok @mvi94. Dalam video itu terlihat, seorang pria mengenakan kemeja putih dan celana cokelat naik ke atas pelaminan bertemu dengan mantan istri serta suaminya. 

Setelah bertemu dengan mantan istri, ia kemudian berpelukan dengan pengantin prianya. Pria itu menempuk-nepuk punggung si pengantin pria. Sementara mantan istrinya nampak menangis terharu sekaligus tidak menyangka mantan suaminya hadir di pernikahan keduanya.

Dalam kolom komentar si wanita menjelaskan bahwa pernikahan dengan mantan suaminya kandas setelah diterpa masalah sepele, sang suami memilih meninggalkannya. Sementara dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai anak. 

Rupanya, kedatangan mantan suami ke pernikahannya membuat tamu dan keluarga yang hadir dalam acara tersebut ikut sedih. Mereka pun mengabadikan momen tersebut melalui kamera handphone.

Pria berpelukan dengan pengantin pria yang nikahi mantan istrinya

Ia pun mendoakan mantan suaminya agar segera mendapat pendamping hidup kembali dan berterima kasih sudah datang ke pernikahannya.

"Dan ini nyata, mantan suami aku datang ke pernikahan aku. Semoga dia cepat mendapat pasangan lagi. Terimakasih delapan tahun bersama saya dan terimakasih sudah datang dan mendoakan kami," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Alhamdulillah masih bisa silaturahmi, jarang ada kayak gini, biasanya malah jadi musuh.

"Samawa ya mbak, untuk mantan yang sabar ya," timpal netizen lain.

Belum ada Komentar untuk "Pria Nampak Tegar Hadiri Pernikahan Mantan Istri, Reaksi Pengantin Wanita Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel