Pria Ini Ditangkap karena Biarkan Puluhan Ular Piton Peliharaannya Berkeliaran di Sekitar Rumah


Kalian ada yang suka memelihara hewan? Entah itu kucing, anjing, kelinci, ataupun kuda sekalipun di rumah?

memelihara hewan memiliki dampak positif terhadap diri kita. Hewan peliharaan efektif dalam menghilangkan stres setelah penah bekerja ataupun sekolah.

Terkadang, kita juga membiarkan hewan peliharaan kita berlari-lari di sekitar rumah. Tujuannya adalah agar hewan tersebut tidak stres.

Namun, lihat-lihat juga dong kalau mau membiarkan hewan peliharaan berkeliaran di sekitar rumah. Kalau hewannya gemesin dan lucu sih gak apa-apa, yang masalah kalau hewan tersebut adalah puluhan ekor ular piton.

Dikutip dari LAD Bible, seorang pria yang juga pecinta ular di Amerika Serikat membiarkan hewan peliharannya berkeliaran di sekitar rumahnya. Kalau ia pecinta ular, berarti kalian paham dong hewan apa yang dia pelihara.

Pria tersebut melepaskan 20 ekor ular Piton Burma di sekitar rumahnya. Terlebih lagi, ia juga membiarkan ratusan hewan pengerat juga berkeliaran di sekitar rumahnya.

Banyak yang menduga bahwa 585 ekor tikus dan 46 kelinci yang berkeliaran di sekitar rumahnya tersebut adalah makanan 20 ular piton peliharannya.

Karena membiarkan ular-ularnya berkeliaran di sekitar rumah, Martin 'Marty' Bone (64), harus menghadapi 20 dakwaan. Hal ini terkait dengan berbagai hewan peliharaan eksotis miliknya di dalam rumahnya di Holladay, Utah.

Sepuluh ular yang ditemukan polisi di rumahnya tersebut memiliki panjang mencapai 10 kaki atau sekiat 3 meter.

Perdagangan Ilegal

" Salah satu masalah yang jadi perhatian kami adalah banyaknya kotoran yang meninggalkan bau menarik dari hewan-hewan tersebut," ucap Detektif Ken Hansen saat diwawancarai oleh stasiun televisi lokal.

Beberapa hewan peliharaan milik Marty berada di dalam kandang, sebagiannya lagi tersebar di sekitar rumahnya.

Ular-ular milik Marty pun kini telah dibawa dan telah diperiksa oleh dokter hewan.

" Kami memiliki kontrol hewan serta dokter hewan di sana. Ular, tikus, dan kelinci dari rumah Marty kami bawa dan periksa," lanjut Ken Hansen.

Selain itu, Marty juga dituduh melakukan perdagangan hewan eksotis secara ilegal dan juga kempemilikan obat-obatan terlarang.

Kalau kalian pelihara ular, apa bakal dibiarin berkeliaran di sekitar rumah gaes? Tentu saja enggak dong

Belum ada Komentar untuk " Pria Ini Ditangkap karena Biarkan Puluhan Ular Piton Peliharaannya Berkeliaran di Sekitar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel