Pilu! Undangan Sudah Disebar, Calon Istri Kabur & Nikah Diam-Diam dengan Mantan


Sudah banyak cerita sebuah hubungan asmara kandas di tengah jalan. Kisah cinta bahkan tak sedikit yang bubar pada detik-detik akhir menuju ke pelaminan.

Seperti yang dialami oleh Dayat Rangga. Lewat akun @dayatranggakyudenqef, dia membagikan kisah pernikahannya yang batal karena sang calon istri kabur.

" Nyesek banget," tulis Dayat dalam unggahan yang dibuat lima hari lalu itu.

Dayat memang pantas kecewa. Sebab, semua rencana pernikahannya sudah selesai seratus persen. Dia bahkan sudah fitting baju untuk hari bahagianya.

Simak Video Selengkapnya :

" Disaat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100 persen, Tuhan berencana lain," tulis dia.

Dayat memang sudah mempersiapkan semua. Tapi Tuhan berkehendak lain. Setelah mencoba baju pernikahan, ternyata sang calon istri minggat tanpa kabar.

" Tiba-tiba keesokan harinya calon istriku hilang dan tak ada kabar dan keluarganya juga tidak tahu dia kemana," tulis dia.

Jelas saja dia bingung. Apalagi, undangan pernikahan mereka telah disebar. Tentu ada beban mental, dia bakal merasa malu karena pernikahan itu harus batal karena sang calon istri kabur.

" Aku bingung dan stres banget dan undangan sudah disebarkan," tambah dua.

Yang lebih membuat Dayat terkejut, sang calon istri ternyata pergi bersama mantan kekasihnya. Dayat menyebut mantan kekasih sang calon istri merupakan temannya.

" Dan dia ternyata kabur sama mantannya dan mantannya adalah temenku sendiri juga dan mereka pergi keluar kota dan nikah diam-diam, betapa hancurnya hatiku, Tuhan," tulis Dayat.

Meski demikian, Dayat berusaha tegar. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

" Rencanamu lebih hebat Tuhan dari apa yang aku inginkan, kuatkan hamba tuhan," tambah dia.

Belum ada Komentar untuk " Pilu! Undangan Sudah Disebar, Calon Istri Kabur & Nikah Diam-Diam dengan Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel