Ngebet Pengin Nikah Muda Tapi Tidak Diizinkan Ortu, Gadis 15 Tahun di Kalbar Pateni Diri

 


Gelora asmara remaja kadangkala memang sulit dibendung. Tak jarang, remaja yang tengah dimabok cinta bisa melakukan tindakan-tindakan nekat yang berujung pada kematian.

Seperti yang dilakukan seorang remaja berusia 15 tahun di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat ini.

Diduga karena tak diizinkan orang tuanya menikah muda, gadis itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tentu saja tindakan gadis ini tidak patut ditiru.

Singkat cerita, gadis itu ditemukan tewas gantung diri di kamarnya pada Senin malam, 5 Oktober 2020. Adalah ayahnya yang pertama kali menemukannya meninggal dunia.

Menurut keterangan Humas Polres Mempawah, Bripka Sisworo, sebelum menumukan putrinya tewas di kamar, sang ayah sempat menyimak berita bunuh diri di linimasa Facebook-nya.

Seketika itu, dia langsung teringat pada putrinya yang berada seorang diri di kamar. Ia pun bergegas menuju kamar putrinya dan memanggilnya.

Namun, putri kesayangannya itu tak kunjung menyahut. Akhirnya, sang ayah mendobrak pintu kamar putrinya dan alangkah terpukulnya ia melihat putrinya tewas.

Dijelaskan pula, bahwa beberapa hari yang lalu, tepatnya pada akhir September, gadis tersebut pernah sempat kabur dari rumah bersama pacarnya.

Keluarganya pun sempat melaporkan kehilangan putrinya ke Polsek Pinyuh.

"Setelah dimediasi di Polsek Pinyuh, anaknya itu bersedia pulang ke rumah," kata Sisworo.

Ayah korban tidak mengizinkan putrinya menikah muda semata karena sayang. Ia ingin putrinya meraih masa depan dan cita-citanya terlebih dahulu.

"Ya, namanya orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Ngebet Pengin Nikah Muda Tapi Tidak Diizinkan Ortu, Gadis 15 Tahun di Kalbar Pateni Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel