LDR 5 Bulan, Suami Tega Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Istri Sah: Dunia Serasa Runtuh


Hati wanita mana yang tidak sakit, jika perjuangannya mencari nafkah untuk keluarga justru dibalas dengan perselingkuhan suaminya. Hal itu dialami oleh seorang wanita hingga videonya viral di Tiktok.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @liliesjayaimperial. Dalam video itu ia menceritakan bahwa sang suami tengah menganggur sehingga seluruh kebutuhan rumah tangga ditanggung oleh istrinya yang bekerja banting tulang.

Simak Video Selengkapnya :

Selain itu, keduanya juga berharap bisa memiliki rumah impian hingga akhirnya rumah tersebut berhasil dibangun. Namun ternyata setelah rumah selesai dibangun, sang suami justru kedapatan melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. 

Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh selama lima bulan, karena sang istri sibuk mengurus pembangunan rumah. Namun setelah selesai urusan tersebut, justru ia mendapat kabar buruk tersebut. 

Tak hanya selingkuh, sang suami juga diketahui menikahi wanita selingkuhannya secara diam-diam. Belakangan, nikah siri tersebut dibatalkan dan dirobek di depan ustadz yang menikahinya.

"Lima bulan ku berjuang pergi menyelesaikan masalah kamu. Pulang ke rumah denger kabar nikah siri sama jablay. Dunia serasa runtuh," kaya istri sah.

"Nikah siri mereka sudah dibatalkan dan dirobek-robek depan pas ustad yang menikahkan. Ngga tau mereka sekarang apa mereka masih zina," katanya sambil menunjukan foto-foto pelakornya.

Belum ada Komentar untuk " LDR 5 Bulan, Suami Tega Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Istri Sah: Dunia Serasa Runtuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel