Kuasa Allah, Saat Ajal Belum Tiba Meski Terlindas Kereta Api, Pria ini Masih Bisa Bangun dan Duduk


Seorang pria di Tasikmalaya dikira sudah jadi mayat ketika dilindas kereta api namun keajaiban terjadi dirinya selamat dan masih bisa bangun dan berjalan walaupun ada luka di kepalanya.

Kejadian ini terjadi di rel kereta  pintu perlintasan KA Pancasila Kota Tasikmalaya pada tanggal Sabtu (17/10/2020).

Warga Jalan Lengkong, Kecacatan Tawang, bernama Jujur ini awalnya hanya berjalan di samping di rel kereta dan hendak menyebraginya, namun ketika kereta datang mendekatinya dirinya tidak menghindar namun malah berlari di Rel  akibatnya tubuhnya terlintas kereta.

“Tapi dari arah timur (Ciamis, Red) muncul sebuah lokomotif tanpa rangkaian. Lokomotif sempat membunyikan klaksonnya agar Juju menepi,” kata Agi, petugas perlintasan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung merasa ngeri karena yakin melihat jujur yang terlindas kereta sudah pasti tubuhnya hancur.

“Kami yang melihat kejadian itu merasa ngeri, tubuh pria itu masuk kolong lokomotif.

Korban terduduk di tengah rel sambil memegang kepalanya yang berdarah-darah.

Namun masyaAllah malah dia terlihat bangkit duduk,” ujar Endra, saksi mata lainnya.

Namun keajaiban terjadi ternyata jujur selamat dari kejadian itu, ia terlihat tidak apa apa, warga yang ada disekitar kejadian langsung menolong nya dan segera dibawa ke pusat kesehatan terdekat.

Belum ada Komentar untuk "Kuasa Allah, Saat Ajal Belum Tiba Meski Terlindas Kereta Api, Pria ini Masih Bisa Bangun dan Duduk"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel