Kiwil Ternyata Tak Izin Istri Pertama Untuk Poligami Lagi, Rochimah Dikabarkan Depresi?


Kiwil santer dikabarkan sudah menjalani poligami lagi tak lama setelah bercerai dari Meggy Wulandari. Pernikahan Kiwil dan wanita bernama Venti Figianti digelar secara siri pada 21 Oktober lalu di kawasan Bandung, Jawa Barat.  

Meski begitu, Kiwil agaknya belum meminta izin menikah lagi kepada sang istri pertama yang bernama Rochimah. Pasalnya Rochimah dan anak-anaknya sempat syok kala dimintai keterangan terkait kabar pernikahan Kiwil, sehingga enggan berkomentar banyak.  

"Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu," ungkap putra Kiwil yang bernama Razwildan Arnanda Delta pada Sabtu (24/10) dilansir detikHOT. "Jadi mohon maaf kita enggak bisa beri klarifikasi untuk hari ini. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga."   

 Bahkan Rochimah sempat dikabarkan mengalami stres dan depresi akibat ulah Kiwil. Namun baru-baru ini, Rochimah akhirnya mau buka suara dan mengaku pasrah melihat Kiwil menikah lagi. Menurut Rochimah, ia menerima takdir Tuhan bahwa komedian berusia 48 tahun tersebut akan berpoligami.  

"Kalau yang ketiga kalinya saya udah pasrah. Ya mungkin ini rezeki saya dimadu, dimadu lagi. Garis tangan saya," ujar Rochimah dalam kanal YouTube Indosiar pada Minggu (25/10). "Saya cukup sudah menerima keadaan kamu. Saya cukup menerima apa yang kamu jalanin. Saya pesannya itu aja jangan disalah-salahin lagi."   

Lebih lanjut, Rochimah juga mengungkapkan bahwa Kiwil masih bertanggung jawab kepada keluarganya meski berpoligami. Sementara itu, Meggy sempat menyebutkan bahwa Kiwil bercita-cita untuk memiliki 3 orang istri. Sedangkan Venti pun diketahui berstatus sebagai janda dua anak.  

"Sampai detik ini saya jadi istri tuanya Kiwil. Masih dinafkahin lahir batin sama Kiwil," sambung Rochimah. "Masih disenengin lahir batin saya, ya walaupun terbagi ya itu risiko orang yang dipoligami." 

Belum ada Komentar untuk " Kiwil Ternyata Tak Izin Istri Pertama Untuk Poligami Lagi, Rochimah Dikabarkan Depresi?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel