Ibu Ini Tega Jual Bayinya Yang Baru Berusia Seminggu Gara-Gara Tak Punya Uang Untuk Beli Sepatu

 


Luiza Gadzhieva, perempuan asal Rusia yang tega mencoba menjual bayinya yang berusia 1 minggu sejak dilahirkan hanya untuk membeli sepatu yang diidamkannya. Ia melakukan percobaan menjual bayinya di sebuah pasar gelap perdagangan manusia.

Namun, saat hendak transaksi dengan pembeli, dirinya berhasil diringkus kepolisian dalam sebuah operasi. Ia terbukti menerima 3.000 poundsterling atau jika dirupiahkan senilai 57,6 juta dari polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Luiza Gadzhieva yang berusia 25 tahun ini ditangkap ketika hendak menyerahkan bayinya di sebuah kedai kopi ibu kota Rusia, Moskwa. Ternyata, sebelum melakukan transaksi ia sudah lebih dahulu mendiskusikan rencananya bersama sang kakak.

Luiza Gadzhieva dan kakaknya sama-sama menyepakati akan membeli sepatu yang mereka inginkan saat bayi terjual. Sebelum polisi menciduknya, ia sudah dicegah oleh kelompok anti-perbudakan Alternativa, dilansir The Sun, Sabtu (10/10/2020).

Hingga akhirnya kelompok sosial itu muak dengan sikap Gadzhieva dan kakaknya yang justru mendiskukan soal sepatu apa yang akan mereka beli. Gadzhieva mengaku kepada pihak kepolisian akan menyimpan uang itu dirumahnya.

Saat diintrogasi dengan berbagai pertanyaan, Gadzhieva tidak bisa berkutik dan hanya menutupi kepalanya karena merasa malu. Selama interogasi itu dilakukan, Gadzhieva mengakui seluruh kejahatannya dilakukan dalam kondisi sadar dan sehat.

“Jangan katakan ‘sudah dijual’. Itu terlalu kasar. Kalian boleh menghakimi saya. Tapi saya tidak bisa menahannya lagi,” kata dia.

Belum ada Komentar untuk "Ibu Ini Tega Jual Bayinya Yang Baru Berusia Seminggu Gara-Gara Tak Punya Uang Untuk Beli Sepatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel