Ibu Ini Sedih Sampai Nangis Sejadi Jadinya Gara Gara Anak Perempuan Satu Satunya Digunduli Sang Nenek

 


Di Indonesia, menggunduli kepala bayi sudah menjadi tradisi yang dilakukan secara turun-temurun. Menggunduli atau mencukur habis rambut bayi dipercaya akan menumbuhkan rambut yang lebih bagus serta tebal.

Dan hal itu pula yang diharapkan oleh ibu dari seorang perempuan bernama Novi (24) ini. Ibunya ingin rambut cucunya yang terlihat tipis akan tumbuh lebat setelah dibotakin.

Namun aksi sang ibu yang ditujukan sebagai kejutan bagi Novi itu malah berujung tangisan. Melalui video TikTok-nya dengan nama akun @noviliasari21, wanita yang berdomisili di Tabalong, Kalimantan Selatan ini menyampaikan curahan hatinya perihal tersebut sembari menangis.

“Hari ini sedih banget, nangis sejadi-jadinya. Anak cewek aku satu-satunya dibotakin sama mamaku. Aku sama suami sedih banget. Menurut kita walaupun rambutnya ga lebat atau apapun gaperlu dibotak. Karena menurut kita dia tetep cantik,” tulis Novi.

Meski sempat dibuat syok dan sedih, Novi beserta suaminya pada akhirnya menerima kenyataan tersebut.

Dia justru merasa terhibur dengan penampilan terbaru putri cantiknya itu.

“Aku sama suami enggak marah, kaget saja awal-awal. Malah sekarang ketawa-ketawa saat kumpul keluarga,” ungkapnya, seperti dilansir TribunJakarta.com.

Pun demikian pada ibunya, dia tidak menyimpan rasa amarah. Novi mencoba berdamai dengan mulai mengubah ‘mindset’ penampilan anaknya.

“Aku sama suami diskusi, menurut kita anak kita tetap cantik mau bagaimanapun. Mau botak, rambut tebal, rambut tipis enggak apa-apa, karena dia anak kita. Sekarang menerima banget. Malah makin lucu, imut, cantik,” tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Ibu Ini Sedih Sampai Nangis Sejadi Jadinya Gara Gara Anak Perempuan Satu Satunya Digunduli Sang Nenek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel