Hanya Mulung Sampah, Wanita 31 Tahun ini Bisa dapat Penghasilan Sebesar Rp 38 Juta Tiap Bulan

 


Seorang wanita berusia 31 tahun mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis dari pekerjaannya sebagai pemulung.

Wanita bernama Tiffany Butler bisa mendapatkan penghasilan tersebut dari kepiawaiannya memilih barang bekas yang bernilai jual tinggi.

Dilansir dari Daily Star, Tiffany akan menghabiskan waktu setidaknya 3 jam untuk mengeruk tempat sampah milik desainer-desainer ternama.

a pernah menemukan pakaian Michael Kors senilai Rp1,2 juta, robot vakum senilai Rp5,9 juta, hingga barang mewah lainnya,

Pekerjaan memungut sampah dari merek ternama ini dilakukan Tiffany usai menonton sebuah video yang memperlihatkan seseorang memungut barang dari tempat sampah.

Pada awalnya Tiffany memungut barang yang terlihat bagus, namun seiring berjalannya waktu, wanita itu akhirnya hanya memilih barang yang berpotensi memiliki harga jual yang tinggi.

“Sekarang saya hanya mengambil hal-hal yang saya tahu akan saya gunakan atau dapat menghasilkan keuntungan. Kami biasanya mencari di Google harga eceran kemudian memberikan potongan 75%,” jelas Tiffany.

Untuk menjual barang hasil pungutannya, Tiffany menggunakan situs eBay atau Facebook. Karena pekerjaan ini, Tiffany yang menyebut dirinya sebagai Dumpster Diving Mama memiliki lebih dari 4,2 ribu pengikut di YouTube, 422 ribu di TikTok, dan 7 ribu di Instagram

Belum ada Komentar untuk "Hanya Mulung Sampah, Wanita 31 Tahun ini Bisa dapat Penghasilan Sebesar Rp 38 Juta Tiap Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel