Halangi Ibunya Mau Diprakosa Seorang Bocah di Aceh Dipateni


Peristiwa mengerikan terjadi di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur. Seorang ibu muda diperkosa dan anaknya yang berusia 9 tahun dibunuh pelaku karena memergoki perilaku bejat tersebut.

Insiden ini terjadi di Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, pada Sabtu (10/10/2020) dini hari. Saat itu, korban berinisial DN (28) sedang tidur bersama anaknya di rumah.

Sementara, suaminya sedang berada di luar rumah untuk mencari ikan di sungai. Tiba-tiba, seorang pria masuk dan memperkosa DN. Korban sempat melawan, namun malah dibacok oleh pelaku di bagian tangan.

Anak korban pun terbangun dan berusaha menghalangi ibunya diperkosa. Sialnya, pelaku justru membacok anak korban berkali-kali hingga tewas.

Setelah itu, pelaku membawa korban dan anaknya perkebunan kelapa sawit. Anaknya dimasukkan ke dalam karung goni, sementara korban diikat dan diperkosa.

DN sudah menjerit berkali-kali meminta tolong, namun karena lokasi tempat tinggalnya jauh dari pemukiman penduduk, warga baru mengetahui peristiwa itu setelah subuh.

Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kepolisian tengah bergerak untuk mencari keberadaan pelaku dan jasad anak korban.

Pelaku diduga seorang pria berusia 36 tahun yang berinisial S dan merupakan pengangguran.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Halangi Ibunya Mau Diprakosa Seorang Bocah di Aceh Dipateni "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel