Driver Ojek Online ini Langsung Lemas Saat Mau Bayar Ketika Beli Susu Anak, Ternyata Hasil Ngojek yang Didapat Uang Mainan


Driver Ojek Online ini Langsung Lemas Saat Mau Bayar Ketika Beli Susu Anak, Ternyata Hasil Ngojek yang Hingga saat ini, driver ojek online (ojol) tak lepas jadi sasaran ‘kejahatan’ para penumpangnya.

Entah dimana hati nuraninya, sejumlah penumpang bisa berbuat tega kepada driver ojol yang begitu berharap atas pemberian mereka.

Ya, sampai saat ini masih ada saja bermunculan kisah pilu dari driver ojol yang ditipu oleh penumpangnya.

Terbaru, kisah dari driver ojol di Karawang, Jawa Barat, bernama Mahfudin (33).

Kejadian yang dialaminya pada Senin (19/10/2020) lalu itu bahkan tidak hanya membuatnya rugi, namun juga malu.

Pasalnya, setelah mendapat bayaran dari penumpang offline yang tidak menggunakan aplikasi, Mahfud membelanjakan uang pecahan Rp 50 ribu mainan itu ke supermarket untuk membeli susu sang anak.

“Sebelum pulang, saya mampir dulu buat beli susu. Tapi pas mau bayar, saya kaget kok uangnya mainan. Saya enggak percaya tadinya, takut saya salah lihat. Tapi ternyata memang benar itu uang mainan. Ya sudah, beli susunya enggak jadi,” cerita Mahfud, dilansir Tribunstyle.com.

Penumpang kejam itu sendiri memberikan uang senilai Rp 70 ribu kepada Mahfud setelah mengantarnya ke stasiun.

“Sampai stasiun dia turun terus ngasih ongkos. Kata dia ‘ambil aja semua, bang’. Saking senangnya, saya langsung masukin saja ke kantong celana,” kata dia.

Namun apa daya, salah satu pecahan uang itu rupanya uang mainan. Sementara uang pecahan Rp 20 ribu merupakan uang asli.


Belum ada Komentar untuk "Driver Ojek Online ini Langsung Lemas Saat Mau Bayar Ketika Beli Susu Anak, Ternyata Hasil Ngojek yang Didapat Uang Mainan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel