Diundang Mantan Pacar ke Resepsi Pernikahan, Cewek Ini Nahan Mewek dengan Tetap Senyum


Seorang cewek tampak tegar saat memenuhi undangan pernikahan mantan pacarnya. Datang bersama kakak dan adinya, cewek ini terus mencoba senyum meski sebenernya sedang nahan mewek.

Kreator TikTok Deby Azward membagikan sebuah video saat dirinya hadir memenuhi undangan pernikahan mantan pacarnya. Meski berat, dia tetap hadir bersama kakak dan adinya karena mereka berteman dengan sang mantn pacar.

Dari awal masuk ke lokasi resepsi Deby terus mencoba senyum, walau dia mengakui sempat gemeteran datang ke pernikahan mantannya.

Simak Video Selengkapnya :

"Jadi aku datang bersama abang dan adek aku, karena mereka berteman guys. Jad mereka pahamlah situasinya kek mana. Harus senyum dong, sampai gemetaran woii. Tapi harus tetap cool," tutur Deby dalam ceritanya.

Dia pun sebenarnya masih merasa tak percaya jika pernikahan sang mantan benar terjadi. Namun, karena diundang Deby pun memenuhi udangannya.

"Dalam pikiran itu masih rada gak percaya gitu. Ngebatin gitu sampai berkaca-kaca matanya. Gak paham lagi harus kek mana. Cuma mikir gimana caranya biar aku tuh bisa relax," ujarnya.

"Menyibukan diri, padahal zonk. Berat tapi nyata, gak percaya tapi benar-benar terjadi. Gemeteran pun tapi tetap harus tegar. Karena diundung ya makannya datang. Ya cuma bisa senyum, salaman dan bilang selamat untuk hari bahagianya," sambung Deby.

Video yang sudah ditonton 3,9 juta kali itu pun mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka pun mengaku tak akan sekuat Deby saat diundang ke acara pernikahan mantan pacar.

"Dalam keadaan gitu masih sempet-sempetnya mood makan. Kalo gua si cuma dateng doang abis itu cabut, wkwkwkwk," komentar Herma Apriyani.

"Lagi musim ya begini?" sahut Enis.

"Gua tau rasanya ditinggal nikah gimana. Gua nangis kejer dikira keserupan gara-gara nangis di sekolah," pungkas Sarah.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Diundang Mantan Pacar ke Resepsi Pernikahan, Cewek Ini Nahan Mewek dengan Tetap Senyum"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel