Detik-detik Balita Tertimpa Pagar Besi, Terlepas dari Pantauan Orang Tua

 


Sebuah video yang memperlihatkan seorang balita tertimpa besi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi karena sang balita terlepas dari pantauan orang tua.

Video itu terjadi di Jalan Makmur, Watampone, Bone Sulawesi Selatan. Video tersebut menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam keterangan unggahan tersebut, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (17/10). Awalnya sang balita itu bermain di sekitar lokasi. Ketika melihat pagar besi, ia datang dan memegang pagar tersebut.

Namun, beberapa saat kemudian pagar itu jatuh dan langsung menimpa tubuh balita tersebut. Orang di sekelilingnya pun langsung menolong bocah malang itu.

Belum diketahui kondisi balita tersebut pascatertimpa pagar besi. Namun, video ini telah tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

"Aduhhh kasiannn (emoticon nangis)" tulis salah satu netizen.

"Aduuhh itu lah kenapa gw selalu ngegandeng anak w kemana2, ngeri w lagi lengah, do'i lari2 ntah kemana" ujar netizen lain.

"Aduuhh itu lah kenapa gw selalu ngegandeng anak w kemana2, ngeri w lagi lengah, do'i lari2 ntah kemana" sambung netizen lain.

Belum ada Komentar untuk "Detik-detik Balita Tertimpa Pagar Besi, Terlepas dari Pantauan Orang Tua"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel