Cerita Pilu Seorang Kakek, Tiap Hari Jalan Kaki Tawarkan Jasa Timbang Badan Demi Bisa Makan


Tak semua orang bisa menikmati masa tua dengan tenang dan dikelilingi oleh anak cucu tercinta. Hal inilah yang tak bisa dirasakan oleh Abah Nandang yang kini sudah berusia 77 tahun.

Setiap harinya beliau jalan kaki menempuh jarak yang lumayan jauh untuk menawarkan jasa timbang badan kepada orang-orang. Tentunya di zaman sekarang peminatnya sedikit sekali karena orang bisa dengan mudah membeli timbangan badan sendiri.

Meski begitu beliau tak patah semangat dan tetap berusaha mengais rezeki dengan cara yang halal. Beliau berjalan belasan kilometer tiap hari saat menjajakan jasanya ini bahkan tanpa mengenal lelah.

Abah pun hanya tinggal sebatang kara di sebuah rumah yang kurang layak huni. Rumahnya nampak lembab, kotor, gelap dan atapnya banyak yang bocor. Kisah beliau ini dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok yaitu @srikhrsm. Berikut ini videonya.

Unggahannya ini pun langsung viral dalam waktu sebentar di TikTok. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@ceye09: Astaghfirullah ternyata aku masi kurang bersyukur????, sehat selalu buat abah nandang, semoga dipermudah rezekinya.

@alone gurl: Kenapa gua pengen jadi orang kaya?kaya ini,gua mau bantu” kehidupan orang” seperti abah ini,semoga terkabul amin yaAllah.

@dzghfkx: Gakuat gua kalo nntn beginian.

Donasi yang digalang untuk beliau sudah selesai dilaksanakan dan sedang persiapan untuk merenovasi rumah beliau. Semoga Abah diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya. Terima kasih orang baik, mari kita perbanyak membantu sesama yang membutuhkan seperti Abah.

Belum ada Komentar untuk " Cerita Pilu Seorang Kakek, Tiap Hari Jalan Kaki Tawarkan Jasa Timbang Badan Demi Bisa Makan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel