Berhasil Sekolahkan Sampai Sarjana, Kakek Ini Malah Ditelantarkan Anaknya di Hari Tua

 


Sosok ayah, merupakan figur orang tua yang rela bekerja keras demi kesuksesan anak-anaknya. Merekalah yang bertugas mencari nafkah demi kelangsungan hidup keluarga tercinta.

Disaat usia yang telah senja, kakek tua bernama Seger ini malah diacuhkan oleh anak-anaknya yang telah hidup sukses dan bergelimang harta.

Seger yang saat itu tak mempunyai harta sepeser pun, nekat mengikuti temannya mengadu nasib di Surabaya.

Seluruh hartanya telah ludes unutk membiayai kelima anaknya hingga masing-masing dari mereka telah sukses.

Sebelumnya, tak ada dalam benak Seger untuk menjadi seorang penjual onde-onde. Pekerjaan tersebut terpaksa ia lakoni karena himpitan ekonomi yang menderanya selama di hidup di Surabaya.

Disana, ia hidup berdua dengan sang istri dan mengontrak sebuah rumah untuk berteduh. Hidup terlunta-lunta di kota yang asing, membuat perjuangan hidup yang ditanggungnya menjadi semakin berat.

Sayanganya, jasa orang tua tersebut dibalas dengan perlakuan yang menyayat hati. Bahkan pada 5 momen lebaran terakhir, tak ada satupun dari anak-anaknya yang datang berkunjung.

Salah satu program televisi swasta tanah air, bahkan mengikutsertakan sang kakek dan istrinya dalam tayangan mereka yang bernama Pantang Mengemis tersebut

Bagaimana mungkin, seorang anak yang dibesarkan dengan susah payah dan pengorbanan, malah menelantarkan kedua orang tuanya dikala usia senja mereka. Semoga kejadian semacam ini, tidak terjadi terjadi pada orang tua lain. Khususnya pada anak-anak agar selalu menghormati jasa kedua orang tua mereka

sumber : boombastis.com

Belum ada Komentar untuk "Berhasil Sekolahkan Sampai Sarjana, Kakek Ini Malah Ditelantarkan Anaknya di Hari Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel