Kisah Wanita Diputusin setelah 7 Tahun Pacaran, Ajakan Nikah Ditolak dan Hanya Dianggap Teman


Video perempuan menangis karena putus dengan pacar, menjadi viral di media sosial.

Kisah itu diketahui dari unggahan akun TikTok @lztmr_, Selasa (11/8/2020).

Video viral tersebut telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan temannya yang sedang menangis.

Ia menyebut, hubungan mereka kandas setelah temannya meminta untuk dinikahi.

Berikut keterangan dalam video itu:

"Jadi temen gua ini abis putus sama pacarnya yg udah lama pacaran 7 tahun.

Berantem karena temen gua ini ngajakin nikah dan jawaban doi nya 'kita cuman temen, ga ada ikatan apa2 jadi jangan berharap lebih'.

Sakit ya 7 tahun cuman di anggep temen.

Kasian sama temen gua ini suka tiba-tiba nangis.

Nyanyi lagi galau terus buat melampiasin kesedihan dia.

Kita doain semoga dia dipertemuin dengan orang yg bener2 sayang sama dia," tulisnya.

Pengunggah kisah tersebut bernama Liza Tamara (20) dari Lampung.

Pemilik akun Instagram @Lizaatamaraaa itu membenarkan kisah asmara sang teman, Tridewi (25), kandas setelah pacaran selama tujuh tahun.

Simak video selengkapnya :

Menurutnya, Tridewi dan pria itu sempat bertengkar sebelum memutuskan untuk putus.

"Biasa lagi ribut-ribut. Terus pas di-chat temanku 'kita ini apa?' terus dijawab cowoknya 'kita cuma teman enggak lebih'," ungkapnya kepada Tribunnews.com, Jumat (16/10/2020).

Liza mengungkapkan, temannya sangat sedih setelah hubungannya berakhir pada Agustus 2020 lalu.

"Dia sedih, sering melamun, nyanyi," imbuh perempuan tersebut.

Ia menyebut, Tridewi sebelumnya sudah membicarakan soal pernikahan dengan sang kekasih.

Namun, pria tersebut tak memberi respons terkait hubungan yang akan dijalani.

"Sudah (membicarakan pernikahan), tapi yang laki-laki enggak ada tanggapan," paparnya.

Saat ini, Tridewi sudah berusaha mengikhlaskan hubungannya dengan mantan pacarnya itu.

"Alhamdulillah (Tridewi) enggak sedih lagi," tambah dia.

Mengenai videonya yang menjadi viral, Liza mengaku senang.

"Selagi komentar-komentar netizen baik, ya tidak apa-apa."

"Banyak orang yang simpati juga, banyak yang kasih semangat," pungkasnya.

Warganet memberi komentar yang beragam atas unggahan Liza seperti berikut:

"Sumpah 7 tahun? kayak nunggu dari bayi sampe masuk sd."

"7 tahun cuma dianggap temen? itu cowoknya gimana deh."

"7 tahun terbuang sia-sia ngabisin waktu sm orang gajelas."

"Yang pacaran seminggu diputusin nyimak."

"Yang jomblo bisa apa."

"Ya Allah kok nyesek banget ya."

Sumber tribunnews

Belum ada Komentar untuk "Kisah Wanita Diputusin setelah 7 Tahun Pacaran, Ajakan Nikah Ditolak dan Hanya Dianggap Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel