3 Tahun Disantet, Indadari Temukan Kain Kafan Berbentuk Tubuh Bayi

 


Lebih kurang tiga tahun lamanya  Indadari dikerjai dengan mengirimkan  jin hingga membuatnya muntah darah.

Mantan istri Caisar ini mengaku diganggu oleh jin penghalang dakwah.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari di Instagram.

Bahkan, ketika dirinya memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter menyebutkan bahwa Indadari berada dalam kondisi yang baik.

Lalu, Andre suami baru Indadari mengunggah kondisi terkini sang istri melalui Instagram.

Dia membeberkan bukti kalau ada hal gaib yang menyerang sang istri. 

Sang suami menemukan sebuah kain kafan yang terkubur di taman belakang rumah dekat kamar mandinya.

"Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! 😭😭" tulis Andre di Instagram, Rabu (14/10).

Andre mengungkap, sang istri sempat melakukan rukiyah pada salah satu temannya. Kemudian, jin yang ada di tubuh Indadari mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang terkubur di tanah belakang rumah.

Setelah dicari, ternyata ada kain kafan berbentuk tubuh bayi yang dikubur di bawah pohon.

Kemudian, dia menemukan tulang-tulang yang diduga adalah jenazah kucing dalam kain kafan. 

View this post on Instagram

La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! 😭😭 . jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. . Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. . ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi . Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin. . Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.👊👊 kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami. . . La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!!

A post shared by Andre Saddam. H (@kangandre_) on

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan," tambah Andre.

Lebih lanjut, suami Indadari menyebut pelaku yang mengirim sihir kepada sang istri adalah seorang pengecut.

"Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.👊👊 kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami," pungkas Andre.

Sampai berita ini diturunkan masih belum tahu bagaimana kondisi terkini Indadari usai kain kafan yang diduga menjadi masalah dalam hidupnya ditemukan.

Sumber Insertlive

Belum ada Komentar untuk "3 Tahun Disantet, Indadari Temukan Kain Kafan Berbentuk Tubuh Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel