3 Orang Istri Tidak sadar Dipoligami Suaminya Selama Bertahun-tahun, Dibelikan Rumah Berdekatan, agar bisa Digilir Setiap Minggu


Hati wanita mana yang tak hancur ketika mengethui ternyata suaminya nikah diam diam dan punya banyak Istri, sepertinya hal ini dirasaakan oleh 3 orang wanita di tiongkok yang secara diam diam ternyata suami mereka menikah tanpa izin.

Pengusaha kaya properti menikahi 3 istrinya secara berbeda secara diam diam dan tidak diketahui oleh istri istrinya.

Pria bernama Zhang asal Tiongkok ini agar mudah untuk berhubungan dengan para istrinya bahkan membelikan rumah dengan jarak yang sangat dekat tidak lebih dari 1 km.

Tujuan membelikan tiga istrinya rumah ini agar Zhang tidak kerepotan ketika harus berpindah rumah untuk menemui istri istrinya tentunya agar pernikahannya ini tidak diketahui antar istrinya.

Selama pernikahan Zhang dikenal sebagai pria yang baik

Dia sanggup memberikan nafkah lahir batin untuk para istrinya dengan sangat baik.

Apalagi ia berstatus sebagai bos real estate yang cukup tajir.

Agar tidak diketahui atau di curigai istri istrinya ternyata Zhang punya jadwal bergilir untuk tinggal di rumah tiap istrinya.

Setiap istri dijatah satu minggu saja.

Untuk menutupi kelakuannya itu, Zhang selalu mengaku dinas keluar kota tiap kali harus pindah rumah.

Namun walau rahasia pernikahan yang sudah dirahasiakn bertahun tahun akhirnya terbongkar Juga.

Istri Zhang yang tak terima terlah dibohongi memilih melaporkannya ke polisi akibatnya Zhang di tangkap polisi dengan tuduhan penipuan dan menikah lagi tanpa izin istri.

Kini Zhang pun divonis bersalah dan harus mendekam selama 2 tahun di hotel prodeo.

Belum ada Komentar untuk " 3 Orang Istri Tidak sadar Dipoligami Suaminya Selama Bertahun-tahun, Dibelikan Rumah Berdekatan, agar bisa Digilir Setiap Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel