Wanita Ini Rela Dicap Pelakor, Demi Bisa Balikan dengan Sang Mantan yang Sudah Nikah

 


Wanita ini rela dicap sebagai pelakor oleh siapapun asalkan bisa balikan dengan sang mantan yang sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Dalam videonya, kreator TikTok bernama Rhiriya memperlihatkan sosok pria yang selalu dinantinya selama ini. Pria tersebut ternyata mantan pacar yang sudah menikah.

"#maafkan #terlanjurmencinta #pelakor #bodoamat," tulis Rhiriya dalam video TikToknya. 

Rhiriya menuturkan, sempat berpacaran dengan pria tersebut hingga 2 tahun. Namun, hubungan itu kandas karena pria tersebut dijodohkan oleh orangtuanya.

"Ini orang yang gw selalu tunggu-tunggu kedatangannya. Dia dulu mantan pacar aku, 2 tahun pacaran. Sampai dia minta pusut baik-baik, karena dia mau dinikahin sama anak dari teman papahnya," ujar Rhiriya.

Sebelum putus, ternyata keduanya memiliki kesepakatan. Jika hubungan si pria dengan sang istri tak bahagia, maka harus kembali bersama Rhiriya.

"Aku coba terima, dan minta dia janji satu hal sama aku. Saat dia nanti gak bahagia sama pasangannya, aku minta dia kembali sama aku," kata dia.

Rhiriya kini merasa bahagia, karena sang mantan pacar telah kembali lagi. Dia pun tak peduli jika dianggap pelakor karena kembali menjalin hubungan mantan pacar yang kini berstatus suami orang.

"Dan setahun yang lalu dia kembali ke aku, tapi dia jujur gak bisa ninggalin istri dan 2 anaknya. Aku seneng banget dia kembali ke aku dan bodo amat soal statusnya. Gila ya gw?" ucap dia.


Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Rela Dicap Pelakor, Demi Bisa Balikan dengan Sang Mantan yang Sudah Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel