Viral Baru Sehari Ketemu, Wanita Ini Esoknya Langsung Diajak Nikah! - Kabar Aljazeera

Viral Baru Sehari Ketemu, Wanita Ini Esoknya Langsung Diajak Nikah!

 


Saat memutuskan menikah, nggak sedikit orang yang biasanya menjalani tahap pacaran lebih dulu dalam waktu lama. Tapi hal ini berbeda dengan pasangan yang belakangan viral, Nadya dan Gusti.

Pasangan ini mantap menikah meski hanya baru kenal sehari. Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @pitnadyaaa. Langsung saja cerita keduanya menjadi viral dan menuai banyak sorotan.

" Kenal sehari, besoknya ngajak nikah," tulis Nadya dalam keterangannya.

Dalam video yang ia bagikan, Nadya menceritakan bila pertemuan ia dan sang suami yang bernama Gusti berawal dari empat tahun lalu saat pria ini mau membeli rumah orang tuanya tapi gagal. Meski gagal, sosok Gusti ini melekat di hati ibu Nadya bahkan sampai sering disebut-sebut olehnya.

Sebelumnya, Nadya belum pernah ketemu dengan Gusti. Karena penasaran, akhirnya ia menelusuri Instagram Gusti dan mengirimkan DM (direct message) pada pria itu. Sehari setelah mengirim DM, Gusti datang menemui Nadya untuk bersilaturahmi.

" Jadi, 4 taun lalu dia mau beli rumah orgtuaku tp gajadi, tp 1 taun kemarin silaturahmi ke rumah, karena aku ngeDM dia di Instagram karena pensaran sama dia belum pernah ketemu tp sering di bahas sama ibuku," tulis Nadya.

Nggak disangka, setelah silaturahmi ke rumah Nadya ini, sehari setelahnya Gusti mengirim DM yang isinya mengejutkan dirinya. Ia mengatakan ingin menjalin hubungan serius dengan Nadya!

" Mbak Nadya maaf ya sebelumnya, mungkin ini akan terdengar aneh atau bahkan terkesan cepat, hari kemarin silaturahmi ke rumah Mbak Nadya mungkin bsia dibilang sebagai perwakilan niat saya untuk bisa kenal jauh dengan Mbak dan keluarga," isi DM Gusti saat itu yang diperlihatkan Nadya.

" Dan Insya Allah niat saya bisa diterima, khususnya pribadi Mbak Nadya. Mbak, itu juga kali pertama saya berinteraksi langsung dengan Mbak Nadya, tapi, " bismillahirrohmanirohim lahaulah walaquata illabillah" dengan kesadaran dan keyakinan penuh saya ingin serius dengan Mbak Nadya, apakah Mbak Nadya bersedia untuk itu?" sambungnya dan Nadya menerimanya.

Meski nggak sedikit netizen yang bertanya-tanya gimana Nadya bisa menerima pinangan Gusti secepat itu, wanita ini mengatakan dirinya sudah yakin dengan Gusti meski hanya mengenalnya dalam waktu yang sangat singkat.

Lalu, bulan Januari awal keluarga besar Nadya dan Gusti bertemu sekaligus menentukan tanggal pernikahan keduanya. Sebenarnya, keduanya merencanakan pernikahan bulan Juni lalu, tapi terpaksa diundur karena pandemi.

Akhirnya, pasangan ini pun menikah pada tanggal 17 Agustus 2020 di rumah mempelai wanita di Bandung.

0 Response to "Viral Baru Sehari Ketemu, Wanita Ini Esoknya Langsung Diajak Nikah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel