Tukang Antar Galon Air Minum Tewas Ditikam Pelanggan di Jalan, Warga Cuma Menonton - Kabar Aljazeera

Tukang Antar Galon Air Minum Tewas Ditikam Pelanggan di Jalan, Warga Cuma Menonton

 


Seorang pengantar galon air minum di Makassar tewas ditikam pelanggannya saat mengantar galon di di Jalan Daeng Tata 1, Kecamatan Tamalate, Senin (14/9/2020).

Dalam rekaman video yang menampilkan detik-detik penikaman , terlihat Marcel membawa galon air dengan sepeda motor bebek. Tiba-tiba, dia dihadang oleh SB yang kemudian langsung memukulinya dan menikamnya.

Anehnya, di sekitar lokasi kejadian, ada sejumlah orang. Salah satunya  seorang tukang las yang memakai baju biru. Orang-orang itu cuma melihat saja tanpa melerai maupun menolong. 

Dari informasi yang dihimpun, pengantar galon itu bernama Marcel, sedangkan pelanggannya yang menikamnya adalah SB. Oleh SB, Marcel dipukul tiga kali sebelum ditikam persis di bagian dada kirinya.

Dalam kondisi sekarat, Marcel kabarnya sempat berlari ke jalan untuk mencari pertolongan warga. Namun di tengah jalan dia tak kuat lagi karena kehabisan darah. Dia pun terjatuh dan meninggal dunia.

Sementara itu, menurut keterangan polisi, usai membunuh, SB melarikan sepeda motor milik Marcel dan membawanya ke rumhanya.

Sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan yang dilakukan SB. Namun diduga dia memiliki masalah dengan Marcel yang berujung pada penikaman itu.

SB ditangkap di hari yang sama tak lama setelah pulang ke rumahnya. Sepeda motor yang dicurinya dari korban segera diamankan oleh polisi.

SB berhasil ditangkap dalam waktu cepat berkat rekaman CCTV yang ada di kawasan perumahan warga.

Sumber : indozone.id

0 Response to "Tukang Antar Galon Air Minum Tewas Ditikam Pelanggan di Jalan, Warga Cuma Menonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel