Terungkap! Bocah Ajaib Ini Ternyata Ingin Hafal Al Quran, Tak Henti Mengaji Meski Sakit

 




Ibrahim alias Baim, bocah lelaki asal Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Videonya melantunkan ayat-ayat suci Al Quran meski terbaring tak berdaya dengan kondisi tidak sadarkan diri di rumah sakit beredar dan membuat takjud banyak orang.

Video ini diunggah ke media sosial oleh akun Facebook Neng Ayu Yasmeen, Senin (21/9/2020). 

Menurut akun tersebut, Baim memang santri yang belajar dan bercita-cita menjadi seorang penghafal Al Quran. 

Simak VideoBocah Ajaib Ini Ternyata Ingin Hafal Al Quran, Selengkapnya :

"Salah satu santri kami yg belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara,Kota Bekasi namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim,mempunyai cita cita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya, sekarang baru selesai Juz 30 dan sdg menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tdk sadarkan diri akan tetapi *mulut dan akalnya tdk berhenti tuk melantunkan Al Quran," tulis Neng Ayu Yasmeen.

Ayu kemudian memohon doa demi kesembuhan Baim sehingga bocah itu bisa menuntaskan hafalan Al Quran itu.

"Mohon doanya dg tulus dan ikhlas , semoga  an@nda Baim Allah angkat segala penyakitnya dan bisa lekas sembuh hingga menyelesaikan 30 Juz," tulis akun tersebut.

Unggahan inipun menarik perhatian netizen. Hingga kini, posting-an tersebut sudah dibagikan lebih dari 700 kali dan memeroleh puluhan komentar.

"Luar biasa anakx dlm keadaan sakit Allah SWT memberikan kekuatan utk ttp bisa melafazkan Ayat" Al-Qur'an..semoga Allah mencabut penyakitx dan cepat sembuh," tulis akun Samsur Latandu.

"Masya Alloh, Syafahullah ..semoga Alloh beri kekuatan..semoga cepat sembuh..dan Allah swt mengabulkan doa ananda untuk Hafiz Alquran 30juz..menjadi kebanggaan kedua orang tuanya didunia dan akhirat kelak..Aamiin..," tambah Harfa Real.


Sumber Indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Terungkap! Bocah Ajaib Ini Ternyata Ingin Hafal Al Quran, Tak Henti Mengaji Meski Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel