Selingkuh dengan Jenderal, PRT Asal Indonesia Tewas Dipateni Calon Suaminya di Kamar Hotel

 


Senang bermain api, pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ini kena batunya. Bahkan dia langsung dikirim ke ‘akhirat’ oleh pria yang tersakiti oleh perbuatannya.

Dilansir Tribunstyle.com, pada Mei 2012, Nurhidayati memulai kisah asmaranya dengan seorang pria bernama Ahmed Salim. Keduanya menjalin hubungan serius hingga sepakat akan menikah pada Desember 2018. Namun sebelum pernikahan terelealisasi, perselingkuhan Nurhidayati dengan tukang ledeng asal Bangladesh bernama Shamin Shamizur Rahman tercium oleh Salim.

Hal ini membuat keduanya bertengkar dan berujung kandasnya hubungan. Namun perpisahan itu hanya terjadi sementara, karena keduanya kembali memutuskan untuk berpacaran.

Tapi sayang, jiwa ‘playgirl‘ Nurhidayati tidak hilang. Dia kembali mengulangi perbuatannya, bahkan kali ini berselingkuh dengan jenderal Bangladesh, Hanifa Mohammad Abu pada Oktober 2018.

PRT untuk sebuah keluarga di Serangoon, Singapura ini bahkan juga secara terang-terangan memberitahukan perselingkuhannya kepada Salim.

Pada 30 Desember 2018, Salim kemudian mengajak Nurhidayati untuk menginap di hotel. Di sinilah, Salim melampiaskan segala kekecewaan dan amarahnya pada Nurhidayati. Dia sebelumnya mengancam korban akan membunuhnya jika tidak memutus hubungan dengan pacar barunya.

“Saat mendiang menolak, terdakwa secara brutal mencekiknya dengan handuk di lehernya,” jelas wakil jaksa penuntut umum dalam persidangan lanjutan kasus yang digelar pada Selasa (15/9/2020).

Tak hanya membunuh, Salim juga turut membawa lari barang kepemilikan korban, seperti ponsel, kartu EZ-link, serta uang senilai 1.000 dollar Singapura atau sekira Rp 10.88 juta.

Belum ada Komentar untuk "Selingkuh dengan Jenderal, PRT Asal Indonesia Tewas Dipateni Calon Suaminya di Kamar Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel