Resmi Pindah Kristen, Begini Respon Anak & Mantan Istri Dory Harsa


Rumah tangga biduan Nella Kharisma dengan Dory Harsa kini semaki menjadi sorotan. Keduanya resmi menikah pada 15 Agustus 2020. Hal ini pun sontak mengejutkan publik, pasalnya pernikahan mereka terkesan kerap menunjukkan kemesraannya disosial medoa. 

Selain itu beredar kabar dimana mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini berpindah keyakinan mengikuti agama sang istri yakni Kristen. Hal ini diperkuat dengan tersebarnya foto Dory dan Nella disebuah gereja bersama seorang pendeta. 

Simak Video Detik-Detik Pernikah Dory Harsa dan Nella Kharisma

Mendengar isu pernikahan mereka, mantan istri Dory Harsa, rupanya Thari enggan merespon isu perpindahan agama dari suami Nella Kharisma itu, ia hanya memberi harapan setelah sang mantan suami kembali membina rumah tangga. 

"Saya harap sih komunikasi si kembar dengan ayahnya lancar, kalau untuk saya semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua," ujar Thari saat Live Instagram. 

Thari menyebut dirinya dengan pelantun tembang Banyu Moto ini memang berpisah secara baik-baik. Thari menyebut jika komunikasi Dory dengan dua anak kembar bernama Syakira dan Syakila pun semakin berkurang sejak pernikahan sang ayah dengan Nella Kharisma. 

"Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang. Ke sininya emang makin kurang sih, kakaknya yang sering hubungin ibu saya,” kata Thari. 

Menariknya, Thari Eka menyebut jika anaknya telah dikenalkan dengan Nella Kharisma oleh Dory Harsa. 

"Ketemu (Nella Kharisma) belum, kalau video call pernah. Dikenalin sama mba Nella, si kembar juga 'oh iya ibu baru ayah' gitu," terang Thari. 

"Anak saya enggak pernah bertanya soal ayahnya, cuma saya kasih pengertian ayahnya kerja," tandasnya. 


Sumber jago dangdut

Belum ada Komentar untuk " Resmi Pindah Kristen, Begini Respon Anak & Mantan Istri Dory Harsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel