Remaja ini tak menduga jika ia melihat kembali sang ibu yang sudah meninggal dunia, sedang berjalan lewat Google Maps


Bertemu dengan seseorang yang telah meninggal dunia dirasa cukup mustahil. Jikalau pun bisa, mungkin hanya sebatas mimpi. Tapi di pengalaman seorang pengguna TikTok @lediaelan, ia berhasil bertemu dengan ibunda tercinta yang telah meninggal dunia empat tahun lalu secara virtual.

Berkat kecanggihan teknologi yang ada, melalui Google Maps, gadis bernama lengkap Ledia Elan Safitri ini kembali bisa melihat sosok sang ibu yang sudah sangat-sangat dirindukannya sejak kepergiannya.

“Mama aku meninggal 4 tahun yang lalu. Tapi di Google Maps mama terlihat sangat sehat. My moms. Jadi tadi aku iseng-iseng nyari rumah aku di maps. Karena banyak yang komen mau lihat rumah aku sebelum ditinggalin. Kaget banget liat mama lagi jalan. Terimakasih Google Maps. Aku nggak banyak foto mama karena HP aku yang dulu hilang,” tulis keterangannya dalam video TikTok.

Simak video selengkapnya :

Seperti biasa, video unggahan Ledia ini langsung menarik perhatian warganet hingga akhirnya viral.

Ledia pun tak menyangka jika videonya tersebut akan viral, bahkan ramai di media sosial lain seperti Instagram.

“Aku nggak nyangka kalau video itu bakal viral. Aku tahu video aku viral awalnya di TikTok aja, viewersnya tambah banyak tiap-tiap menit. Nah pas sudah 1 juta banyak yang repost di IG, terus banyak juga yang mentions aku,” tuturnya saat dihubungi lewat WhatsApp, Senin (14/9).

Namun terlepas dari itu, baginya yang paling membahagiakan adalah momen pertemuan dengan ibunya. Meski tidak secara langsung, namun setidaknya gambar ibunya di Google Maps telah menembus rasa rindu.

“Perasaan aku tentu saja senang banget, karena aku memang nggak banyak foto mama karena handphone aku yang dulu hilang. Disisi lain aku juga sedih banget karena perasaan rindu sama mama yang nggak mungkin aku temui lagi di dunia ini. Intinya aku bahagia banget lihat mama di Maps. Dan bersyukur banget pas waktu itu mama di situ dan akhirnya bisa kefoto Google Maps,” ujarnya, demikian melansir wolipop.detik.com.

Belum ada Komentar untuk " Remaja ini tak menduga jika ia melihat kembali sang ibu yang sudah meninggal dunia, sedang berjalan lewat Google Maps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel