Pilu, Bocah Ini Ambil Sampah Plastik di Minimarket Hingga Larut Malam Demi Bisa Kumpulkan Uang



Jika biasanya anak-anak kecil masih asik bermain menikmati masa kanak-kanaknya, berbeda dengan bocah perempuan satu ini. Ia mencari sampah plastik hingga larut malam demi bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Video tersebut diunggah akun TikTok @alemong88.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah perempuan berkerudung kuning duduk di depan sebuah minimarket pukul 11 malam. Perekam video menyangka bocah itu sedang menunggu keluarganya, namun setelah ditanya jawaban bocah itu membuat hati sedih.

Siapa sangka, bocah itu ternyata sedang menunggu sampah-sampah plastik yang dibuang pelanggan, bahkan hingga minimarket itu tutup. Sampah-sampah plastik itu nantinya dijual kembali agar dirinya bisa mendapatkan uang.

Video itu telah ditonton oleh sebanyak 1,6 juta kali dan menuai komentar beragam dari warganet lainnya.

Pilu, Bocah Ini Ambil Sampah Plastik di Minimarket Hingga Larut Malam Demi Bisa Kumpulkan Uang

Dikirim oleh Suara Priangan pada Rabu, 02 September 2020

 Bocah yang Ambil Sampah di Depan Minimarket Hingga Larut MalamBocah yang Ambil Sampah di Depan Minimarket Hingga Larut Malam © TikTok @alemong88

" miris ya.... sisi lain ada orang hidup buat memmenuhi gaya doang biar dibilang gaul buang2 uang buat yg ga penting" Tulis akun yudhiarsya.

" Iya kadang kita lupa bersyukur.. kadan kita suka ngeluh" tambah akun alemong88.

Ada juga netizen lain yang mendoakan si anak agar jadi orang sukses nantinya.

" kelihatan masih SMP mungkin uangnya buat beli paketan belajar online, semoga dia nanti jadi orang sukses" tulis akun Ni UII Ni UII.

Mudah-mudahan sehat terus ya dek, doa-doa baik dari kami akan selalu menyertaimu.

Belum ada Komentar untuk "Pilu, Bocah Ini Ambil Sampah Plastik di Minimarket Hingga Larut Malam Demi Bisa Kumpulkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel