Pacaran Sudah 15 Tahun, Cewek ini Akhirnya Menikahi Pacarnya Yang Sedang Kritis di Rumah Sakit

 


Menghabiskan waktu pacaran hingga 15 tahun lamanya, serta sempat jatuh bangun dan putus nyambung, Angel Schramm dan kekasihnya, Enjels Nouble Wala akhirnya dipersatukan jua dalam tali pernikahan.

Impian dan harapan mereka akhirnya berhasil diwujudkan pada 22 Agustus 2020 lalu, dengan diselenggarakannya pemberkatan nikah, meski kenyataannya pada saat itu pemberkatan harus dilangsungkan di tempat yang tidak mereka harapkan.

Yakni, di RSUD Noongan, Minahasa, dari rencana awal yang ingin dilakukan di rumah mempelai perempuan.

Hal itu karena kondisi mempelai pria, Enjels, sudah kritis akibat penyakit komplikasi yang dideritanya sejak lama.

Suasana haru pun seketika tercipta. Bukan hanya keluarga, pendeta dan dokter bahkan juga ikut menangis, menyaksikan momen haru pernikahan kedua sejoli tersebut.

Mengenai soal menikah setelah 15 tahun pacaran, dan kenapa tidak memutuskan menikah disaat Enjels sehat, Angels berkata, “Sudah jodohnya ke situ.”

Selama pacaran pun, diakui Angels, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Dia bekerja di Balikpapan, Kalimantan, dan hanya pulang kampung 2 sampai 3 kali dalam setahun, melansir today.line.me.

Sedangkan sang kekasih tinggal di Langowan, Minahasa, kampung halaman mereka.

Dan sebagai manusia biasa, sempat terbesit di pikiran Angels untuk tidak menyetujui rencana pernikahan ini, mengingat kondisi Enjels yang tidak sehat.

“Dia bilang ke saya, dia bertahan hingga saat ini karena saya, kenapa saya yang harus pergi,” lanjutnya.

Untuk itu, Angels ingin dipersunting menjadi istri Enjels agar bisa selalu menemaninya hingga sang kekasih sehat, dan mereka dapat menjalani bahtera rumah tangga seperti pasangan lainnya.

“Harapan terbesar kami, suami saya bisa sembuh, kami bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang normal,” ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Pacaran Sudah 15 Tahun, Cewek ini Akhirnya Menikahi Pacarnya Yang Sedang Kritis di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel