Niat Bantu Bukain Tangki Motor, Bapak Berkebutuhan Khusus Ini Diusir dengan Kasar oleh Petugas Pom - Kabar Aljazeera

Niat Bantu Bukain Tangki Motor, Bapak Berkebutuhan Khusus Ini Diusir dengan Kasar oleh Petugas Pom

 


Baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang bapak yang nampaknya berkebutuhan khusus ini, punya niat baik dengan membantu orang-orang yang sedang mengantri di pom.

Bapak ini membukakan dan menutupkan tangki motor milik orang-orang. Namun, nampaknya hal itu membuat risih petugas pom tersebut. Dia bahkan sampai memanggil temannya.

 Bapak Ini Diusir di Pom

Lalu, datanglah dua petugas pom, seorang wanita dan pria. Berniat mengusir bapak tersebut, tetapi petugas pom yang pria itu malah menggunakan cara yang kasar pada bapak ini sampai tak tega melihatnya.

Video yang dibagikan oleh pengguna TikTok bernama @nabillah1998 ini pun viral dalam waktu sebentar. Berikut ini unggahannya.

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video itu, ini beberapa di antaranya. 

@user7315502562243: Mas mas nya bener tapi caranya ngingetin yang salah.

@novri_: Dia cuman minta sedikiti rezeki kalian aja,bukain tutup tangkie kan juga suatu pekerjaan,jd jan gt lah dia orang tua gak patut di gutuin.

@Dita Cabelita: Lihatlah slalu sisi positif dr vt nyata seseorang, smoga slalu diberikan rezeki dan ksbrn buat si bapak itu, amin

@GENERASI ANJAY: Herannya kenapa harus dijewer juga telinganya? kan bisa bicara baik" untung bapaknya sabar salut sama bapaknya semangatt bapak.

Meski mungkin agak mengganggu tetapi tentu bapak ini bisa diingatkan dengan baik-baik dan diminta untuk pergi. Bukan malah menggunakan cara yang kasar seperti itu pad yang lebih tua. Kalau menurut kamu gimana?

0 Response to "Niat Bantu Bukain Tangki Motor, Bapak Berkebutuhan Khusus Ini Diusir dengan Kasar oleh Petugas Pom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel