Kisah Pilu Seorang Anak yang Ditinggal Pergi Ibunya Sehabis Ayahnya Meninggal Dunia

 


Lazimnya seorang anak kecil akan tumbuh berkembang dengab orang tua tercinta. Menghabiskan hari dengan penuh kasih sayang orang tua.

Sayangnya kehidupan tidak se ideal itu, seperti apa yang dialami oleh gadis malang ini. Ia harus hidup tanpa dampingan ayah dan ibunya.

Gadis itu bernama Aurel. Ia ditinggal pergi oleh ibunya sendiri. Ibunya pergi setelah ayah Aurel meninggal dunia. Saat itu usia Aurel masih 3 tahun.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @rumahyatim, kini Aurel hanya tinggal bersama kakeknya yang sudah sangat tua. Selain itu, ada juga budhe aurel yang tinggal bersamanya, namun budhenya merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Urusan yang mencari nafkah ada di tangan budhe Aurel yang ODGJ tersebut. Budhe Aurel bekerja sebagai buruh tani di kampung.

Kini Aurel sudah duduk di kelas 5 sekolah dasar. Tapi tidak serta merta enak, ia harus berjalan sejauh 3km menuju ke sekolahnnya.

Meskipun hidupnya tidak seperti anak-anak pada umumnya, Aurek tetap mempunyai cita-cita yang mulia. Ia ingin menjadi dokter dan membuktikan kepada orang tuanya jika ia bisa sukses.

Sukses terus ya dek. Semoga Tuhan selalu memudahkan segala urusanmu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aurel, bisa langsung berkunjung ke akun Instagram @rumahyatim.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Pilu Seorang Anak yang Ditinggal Pergi Ibunya Sehabis Ayahnya Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel