Heboh Youtuber Mualaf Korea, Pura-Pura Islam Buat Konten Agar Terkenal

 



Youtuber Daud Kim bikin heboh dengan kasus yang dibuatnya. Daud Kim yang selama ini mengaku beragama Islam dan tampil baik di hadapan kamera, ternyata cuma tipuan aja.

Daun hanya berpura-pura sebagai orang Islam agar jadi popular dan banyak pengikut.

Kebohongannya terungkap ketika dia kena kasus pelecehan seksual di sebuah diskotik. Daud Kim yang sedang mabuk mengaku secara gak sadar melecehkan seorang wanita.

"Saya akui bahkan setelah saya menjadi seorang Muslim, saya melakukan banyak hal buruk. Saya minum alkohol dan pergi ke klub juga bergaul dengan gadis-gadis. Sebagai seorang Muslim, saya melakukan banyak hal yang seharusnya tidak saya lakukan," ujar Daud Kim.

Daud memang punya kebiasaan pergi ke diskotik dan main dengan wanita yang ditemuinya di aplikasi kencan. Kehidupan malam yang sama sekali gak diketahui sama subscribernya di Youtube.

Meski mengatakan kalau pelecehan itu dilakukan sebelum jadi mualaf, Daun Kim mengaku kalau dia gak peduli dengan Islam sih sebenernya. Dia cuma menggunakan agama untuk membuat konten. Gak beneran mempelajari dan menjalankan Islam.

Daun Kim sebenarnya juga sudah menikah dan memiliki seorang putra di Korea. Tapi identitas keluarganya memang dirahasiakan karena permintaan isri. Untuk menjaga privasi keluarga.

"Saya sudah menikah tiga tahun lalu. Saya memiliki seorang putra. Tetapi karena banyak alasan kehidupan pernikahan kami tidak terlalu bahagia. Jadi saat ini, saya menghubunginya hanya ketika saya perlu melihat putra saya," ungkap Daud Kim yang dikutip dari kanal Sukehiro 2020 yang diunggah, 1 Sep 2020.

Daun meminta kepada netizen untuk menghormati keluarganya karena mereka gak salah dan gak terlibat apapun.

"Saya tidak bisa mengatakan ini karena dia sangat memperhatikan privasi dia dan putranya. Dan sampai sekarang dia tidak ingin privasinya terungkap. Saya mohon Anda untuk melindungi mereka. Saya adalah orang berdosa, tapi mereka tidak. Saya mohon," sambung Daud.

Diakhir video itu Daun menyatakan mau inrospeksi diri dan beneran mempelajari Islam. Dia ingin menjadi muslim yang lebih baik lagi.

"Juga, saya sombong karena popularitas saya dan mencoba berpura-pura baik di depan kamera, padahal saya bukan orang baik. Meskipun saya tahu itu sangat salah, saya telah melakukan begitu banyak dosa. Saya bertaubat kepada Allah dan saya minta maaf karena mengecewakan mereka yang mendukung saya," lanjutnya.

Daud juga meminta maaf pada muslim Korea yang udah ikutan tercoreng imagenya karena perbuatannya.

Belum ada Komentar untuk "Heboh Youtuber Mualaf Korea, Pura-Pura Islam Buat Konten Agar Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel