Doain Para Siswa yang Ngeluh Belajar Online Dicabut Nyawanya, Dua Guru Ini Banjir Cacian Netizen


Baru-baru ini, sebuah video bikin geger warganet. Pasalnya, dalam video itu, dua guru malah mendoakan para siswanya yang mengeluh akan belajar online ini untuk dicabut nyawanya.

Tentu saja hal itu menyebabkan kemarahan publik terutama bagi para orang tua. Apalagi guru ini adalah sosok yang seharusnya bisa ditiru oleh muridnya, bukan malah mendoakan muridnya agar mati seperti ini.

Guru Doain Murid Mati

Dalam video itu, terlihat ada dua guru, satu duduk di depan kemudian yang di belakang berdiri di kursi. Dengan gaya seperti orang berdoa, mereka mendoakan, " Ketika para siswa mengeluh belajar online, ya Allah cabut nyawa mereka" .

Waduh, doanya jelek banget ya. Video ini pun tersebar luas di dunia maya dan salah satunya diunggah oleh akun TikTok berikut ini.

Netizen yang dibikin geram dengan ulah dua guru ini pun melontarkan berbagai cacian pada mereka.

@anak orang: Kalau gk ikhlas gk usah ngajar lahh... gitu aja repot.

@mark lee,: Inget, kalo gaada murid.. lo gaada penghasilan.

@gatau syp: CABUT PEKERJAAN MEREKA YA ALLAH.

@Ady.: Buat pemerintah tolong pecat guru seperti di video ini,jgn sampai guru macam ini makan gaji buta.

Emang udah terlalu ya kalau sampai doain murid mati kayak gitu. Kalau menurut kamu gimana ulah dua guru ini?

Belum ada Komentar untuk "Doain Para Siswa yang Ngeluh Belajar Online Dicabut Nyawanya, Dua Guru Ini Banjir Cacian Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel