Datang ke Pernikahan Mantan, Cewek Ini Menangis Sendirian di Bangku Tamu Undangan - Kabar Aljazeera

Datang ke Pernikahan Mantan, Cewek Ini Menangis Sendirian di Bangku Tamu Undangan

 


Wanita berkerudung kuning itu duduk sendirian di salah satu bangku undangan. Matanya berkaca-kaca menatap ke arah pelaminan.

Tak seperti tamu undangan yang lain yang asyik menyantap hidangan, dia hanya mengambil air mineral kemasan. Itupun tak diminumnya, hanya ditaruhnya di atas meja bundar di samping tempat duduknya.

Masih menatap ke pelaminan, wanita itu duduk menyamping, menopangkan lengan kanannya ke sandaran bangku yang didudukinya. Ia mengenakan baju bermotif bunga-bunga berwarna coklat, sangat serasi dengan warna jilbabnya.

Simak Video Datang ke Pernikahan Mantan, Cewek Ini Menangis  Selengkapnya :

Sesaat kemudian, air mata wanita itu jatuh mengalir membasahi pipinya. Tak ingin orang-orang melihatnya menangis, lekas-lekas dia mengusap air matanya dengan selembar tisu. Namun, air matanya tak semudah itu untuk dihentikan.

Cuplikan momen itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Pada video itu tertera keterangan bahwa wanita itu sedang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Dia menangis karena di dalam benaknya masih tersimpan rasa cintanya terhadap pria yang kini duduk di pelaminan, bersanding dengan wanita lain.

Menyadari kehadiran wanita itu, sang pengantin pria lantas turun dari pelaminan, menghampiri wanita itu. Setelah berhasil membuat mantan pacarnya itu berhenti menangis, si mempelai pria justru tak kuasa menahan kesedihan karena telah membuat perempuan itu menangis. Dan pria itu pun gantian menangis, membenamkan wajahnya pada paha mantannya.

Tak lama berselang, giliran mempelai wanita yang menghampiri wanita itu. Sesama wanita, sang pengantin wanita rupanya dapat memahami gejolak yang dirasakan mantan kekasih suaminya itu. Dia pun memeluk wanita berkerudung kuning itu, alih-alih mengusirnya atas dasar cemburu.



0 Response to "Datang ke Pernikahan Mantan, Cewek Ini Menangis Sendirian di Bangku Tamu Undangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel